SOLOPOS.COM - Presiden Keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), tiba di Stasiun Solo Balapan, Solo, Sabtu (18/2/2017). (Mahardini Nur Afifah/JIBI/Solopos)

Mantan presiden SBY bersama keluarga berlibur di Solo dan menginap di vila Tawangmangu.

Solopos.com, SOLO — Mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), bersama keluarganya berlibur di Solo pada akhir pekan ini. Mereka akan menginap di vila kawasan Tawangmangu, Karanganyar.

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Pantauan Solopos.com, SBY dan rombongan yang menumpang KA Argo Dwipangga tiba di Stasiun Solo Balapan, Sabtu (18/2/2017) sekitar pukul 16.30 WIB. Kedatangan Presiden Keenam RI itu didampingi Agus Harimurti Yudhoyono, Ani Yudhodono, tiga cucu, menantu Siti Rubi Aliya Rajasa, Hatta Rajasa, dan Okke Rajasa.

“Saya mau liburan bareng keluarga,” kata SBY singkat.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Solopos.com, dari Stasiun Solo Balapan, SBY dan rombongan langsung meluncur ke vila Sandang Tawangmangu, Karanganyar. Selanjutnya pada Senin (20/2/2017), SBY dan rombongan akan menginap di Hotel Diamond Solo.

Paginya, Selasa (21/2/2017) sekitar pukul 08.00 WIB, SBY dan rombongan kembali ke Jakarta naik KA Argo Lawu dari Stasiun Solo Balapan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya