;

Berkunjung ke Pos Pengamanan Mudik di Solo, Ketua Senkom Bagikan Bingkisan ke Petugas

Ketua Senkom Mitra Polri, Katno Hadi, berkunjung ke Pos Pusat Pengamanan Mudik di Benteng Vastenburg, Solo, pada Sabtu (8/5/2021) siang WIB.
SHARE
Berkunjung ke Pos Pengamanan Mudik di Solo, Ketua Senkom Bagikan Bingkisan ke Petugas
SOLOPOS.COM - Ketua Senkom Mitra Polri, Katno Hadi (kiri) menyerahkan bingkisan lebaran secara simbolis ke Kasat Binmas Polresta Solo, Kompol Febriani Aer di Pos Pengamanan Benteng Vastenburg pada Sabtu (8/5/2021) siang. (Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO — Ketua Senkom Mitra Polri, Katno Hadi, berkunjung ke Pos Pusat Pengamanan Mudik di Benteng Vastenburg, Solo, pada Sabtu (8/5/2021) siang. Seluruh petugas kepolisian, TNI, sukarelawan, dan tenaga medis memperoleh bingkisan dalam roadshow Ketua Senkom Mitra Polri itu.

Katno Hadi saat dijumpai wartawan, mengatakan pemberian bingkisan itu sebagai apresiasi agar para petugas yang mengamankan jalannya mudik tetap bersemangat dan bertugas secara maksimal. Ia menjelaskan di setiap pos pengamanan mudik ia menerjunkan anggota Senkom untuk membantu tugas kepolisian.

PromosiUMi Youthpreneur 2022 Bentuk Dukungan PIP Terhadap Wirausahawan Muda

Baca Juga: Geger Warga India Di Karanganyar Dicari Petugas Karena Positif Covid-19, Ini Penjelasan Dinkes

Menurutnya, setelah kunjungannya di Solo, ia turut mengecek kesiapan anggotanya di pos pengamanan di kota lain seperti Jakarta, Indramayu, Cirebon, Sukoharjo, dan Wonogiri.

“Para petugas sudah bekerja secara maksimal kami sangat mengapresiasi hal itu. Tentunya mereka ingin memberikan layanan terbaik untuk masyarakat,” papar dia.

Dalam kunjungan itu, ia turut memastikan seluruh jajaran Senkom hingga tingkat bawah turut menyosialisasikan protokol kesehatan termasuk mematuhi larangan mudik oleh pemerintah. Pengusaha Solo itu juga mengingatkan awak media untuk terus mengedukasi masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan.

Ekspedisi Energi 2022

“Kami mendukung kebijakan pemerintah khususnya bidang sosial, bidan keamanan, dan kebencanaan,” papar dia.

Baca Juga: Suporter Manchester United Demo, Calon Sponsor Batalkan Rp3,9 Triliun

Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak melalui Kasat Binmas Polresta Solo, Kompol Febriani Aer, mengatakan Senkom selalu mendukung kegiatan Polri khususnya jajaran Polresta Solo. Senkom juga fokus dalam penanggulangan pandemi Covid-19 di Indonesia.

“Peran aktif organisasi masyarakat (ormas) sangat kami harapkan. Setiap bulan kami berkoordinasi dengan berbagai komunitas untuk membantu sosialiasi protokol kesehatan,” papar dia. Ia berharap kebersamaan itu dapat memutus pandemi virus corona di Kota Solo.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago