SOLOPOS.COM - Iriana Jokowi dan rombongan saat berada di Pasar Beringharjo, Selasa (31/1/2023). - Istimewa

Solopos.com, JOGJA — Ibu Negara, Iriana Joko Widodo (Jokowi), memborong sejumlah produk dalam kunjungan ke Pasar Beringharjo, Kota Jogja, Selasa (31/1/2023). Selain pasar yang bersih, harga barang di Pasar Beringharjo pun ia nilai terjangkau.

Sekitar pukul 09.45 WIB, Iriana dengan didampingi Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Hemas, dan Gusti Bendara Raden Ayu Paku Alam X memasuki Pasar Beringharjo melalui pintu sisi barat. Dari situ, Iriana menyambangi sejumlah kios pedagang dan membeli sejumlah barang.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

“Belanja tas, belanja daster,” kata Iriana.

Dalam kunjungannya kali ini, Pasar Beringharjo memberikan kesan apik untuknya. “Harganya terjangkau, tempatnya bersih, penjualnya ramah-ramah,” imbunya.

Dini Cahyanti, penjual di Pasar Beringharjo menyampaikan Iriana membeli sejumlah kain, dan singlet panjang. “Seneng lah awal pelaris. Totalnya sekitar Rp1 juta,” katanya.

Pedagang lainnya, Cyntia Puspitasri, menyampaikan Iriana membeli sejumlah tas di tokonya mencapai Rp800.000. Cyntia mengaku senang dapat bertemu Iriana.

“Happy, deg-degan, grogi,” katanya.

Setelah dari Pasar Beringharjo, Iriana bersama rombongan dengan menggunakan becak mengunjungi sentra bakpia di Pathuk, Jogja.

Artikel ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Datangi Beringharjo, Iriana Jokowi Belanja Kain dan Daster hingga Jutaan Rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya