Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Berkas Perkara Ferdy Sambo Cs P21, Pengacara Bharada E: Fokus Persiapan Mental

Pengacara Bharada E, Ronny Talapesy, mengatakan pihaknya fokus mempersiapkan mental Bharada E setelah Kejagung menyatakan berkas perkara pembunuhan Brigadir J lengkap.
SHARE
Berkas Perkara Ferdy Sambo Cs P21, Pengacara Bharada E: Fokus Persiapan Mental
SOLOPOS.COM - Tersangka Bharada Richard Eliezer (ketiga kiri) berjalan sebelum rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo di Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta, Selasa (30/8/2022). (ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/aww/aa.)

Solopos.com, JAKARTA — Pengacara Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E, Ronny Talapesy, mengatakan bahwa pihaknya fokus mempersiapkan mental Bharada E setelah Kejaksaan Agung (Kejagung) menyatakan berkas perkara pembunuhan Brigadir J sudah lengkap.

“Kami fokus persiapan mental dari klien kami mengingat klien kami adalah saksi kunci yang sudah berani mengungkap kebenaran,” ujar Ronny saat dihubungi wartawan, Kamis (29/9/2022).

PromosiTokopedia Card Jadi Kartu Kredit Terbaik Versi The Asian Banker Awards 2022

Ronny memaparkan bahwa dirinya akan tetap membawa label justice collabolator yang saat ini diberikan kepada Bharada E dalam proses persidangan nanti.

“Kami akan ajukan [terkait justice collabolator] untuk jadi pertimbangan hakim dalam memutus perkara Bharada E,” ungkapnya.

Kejaksaan Agung menyatakan bahwa berkas perkara Ferdy Sambo dan empat tersangka lainnya dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J sudah lengkap atau P-21.

Baca Juga : KY Pertimbangkan Safe House hingga Pemindahan Lokasi Sidang Ferdy Sambo

Jaksa Muda Tindak Pidana Umum (Jampidum) Fadil Zumhana mengatakan bahwa berkas perkara kelima tersangka atas nama Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Ricky Rizal, Richard Eliezer Pudihang Lumiu, dan Kuat Ma’ruf dinyatakan lengkap.

“Saya baru menerima info bahwa persyaratan formil dan materil telah terpenuhi. Sehingga perkara ini hari ini kami nyatakan lengkap untuk kasus permbunuhan berencana,” ujar Fadil di Kejagung, Rabu (28/9/2022).

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Berkas Perkara Rampung, Pengacara Bharada E: Kita Fokus Persiapan Mental



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode