SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Xiaomi berencana merilis smartphone terbaru seri Mi, Mi Mix 4. Smartphone generasi terbaru dari Mi tersebut rencananya diluncurkan pada 24 September 2019. Kabarnya, Xiaomi memberikan berbagai kejutan pada fitur smartphone terbaru andalannya.

Dikabarkan GSM Arena, Rabu (4/9/2019), smartphone Xiaomi Mi Mix 4 sebenarnya hendak diluncurkan pada pertengahan September 2019. Namun, rencana itu dibatalkan karena banyak produk dari vendor lain yang dirilis dalam waktu bersamaan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akhirnya, Xiaomi memutuskan menunda perilisan smartphone Xiaomi Mi Mix 4. Menurut rumor yang beredar, Xiaomi Mi Mix 4 menggendong kamera beresolusi 108 MP. Ini merupakan kamera smartphone tercanggih di dunia yang diproduksi Samsung untuk Xiaomi.

Selain itu, smartphone Xiaomi Mi Mix 4 juga mengandalkan lensa ultrawide beresolusi 16 MP. Kekuatan kameranya ditambah dengan lensa periskop beresolusi 12 MP yang kemungkinan mampu melakukan perbesaran hingga lima kali.

Fitur andalan lainnya dari smartphone Xiaomi Mi Mix 4 adalah koneksi 5G. Ponsel terbaru ini mengandalkan RAM 12 GB. Tak ketinggalan, Xiaomi menyematkan fitur pengisian daya nirkabel. Kemungkinan smartphone terbaru ini menggunakan chipset Snapdragon 855+ dengan sistem operasi 10 dan MIUI 11.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya