SOLOPOS.COM - Joko Widodo dan Prabowo Subianto (JIBI/Antara/dok)

Solopos.com, SOLO – Hasil survei Indonesia Research Centre (IRC) menempatkan elektabilitas Prabowo Subianto di atas Joko Widodo (Jokowi) dengan perolehan masing-mamsing 47,50% dan 43%. Survei ini dilakukan setelah masing-masing kandidat mengikuti debat yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Manajer IRC, Yunita Mandolang, menjelaskan Prabowo lebih disukai oleh mayoritas masyarakat yang cenderung menjadi penikmat media televisi. Sebanyak 84% responden mengaku lebih mudah mendapatkan informasi dari televisi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara itu, hanya 5% masyarakat mengaku puas mendapat asupan informasi dari media cetak. Penampilan Prabowo yang dinilai mengagumkan mampu mengerek elektabilitas sehingga melampaui Jokowi.

Kabar ini jadi salah satu berita terpopuler Solopos.com hari ini, Rabu (2/7/2014). Selain itu ada pula kabar lanjutan dari pernyataan keras Fahri Hamzah yang sebut Jokowi “Sinting”. Berikut daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya