SOLOPOS.COM - Tendangan bebas Messi yang membawa kemenangan Argentina setelah mengalahkan Nigeria. JIBI/Rtr/Stefano Rellandini

Solopos.com, SOLO – Penyebab terjadinya kerusuhan usai kampanye dan konvoi masa pendukung calon presiden (capres) nomor 1 di Lapangan Pendowoharjo Kecamatan Sewon Bantul, Selasa (24/6/2014), masih belum jelas.

Kapolres Bantul AKBP Surawan menyatakan pihaknya telah berupaya melakukan pengamanan secara maksimal jalannya kegiatan tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pengamanan bahkan mendapatkan back up dari Satuan Brimob Polda DIY. Banyaknya simpatisan yang datang menyebabkan kejadian tersebut tidak dapat dihindarkan. Kapolres mengaku telah melakukan inventarisasi kerusakan dan akan menindaklanjuti mengungkap pelaku kejadian.

Sementara itu, Tim pemenangan Capres Prabowo-Hatta Bantul Purwanto mengaku belum mendapatkan secara pasti penyebab insiden di kawasan Dongkelan tersebut.

Kabar ini jadi yang terpopuler di laman Solopos.com hari ini, Kamis (26/6/2014). Bukan hanya itu komentar Sultan juga jadi salah satu yang terlaris dibaca. Berikut daftar berita terpopuler Solopos.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya