SOLOPOS.COM - Amel Alvi bersama Mudji Massaid (Detik.com)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini masih seputar tertangkapnya artis inisial AA.

Solopos.com, SOLO – Sensasi artis Amel Alvi yang dituding artis berinisial AA yang ditangkap polisi memang bulan kali pertama terjadi. Sebelumnya, model majalah pria dewasa ini sempat “digoyang” kabar beredarnya foto-foto esek-esek wanita yang mirip dengan dirinya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Foto-foto ini beredar medio 2012 silam. Saat itu, foto kali pertama tersebar melalui sebuah blog di laman Tumblr.com. Foto lantas menjadi viral dan muncul di berbagai media sosial tanpa sensor.

Pantauan Solopos.com, Senin (11/5/2015), sejumlah blog masih memajang foto vulgar ini. Sebagian digunakan untuk pengantar ceritaesek-esek. Beberapa bahkan menyertakan keterangan yang menjelaskan bahwa artis di foto tersebut adalah wanita berinisial AA yang tertangkap Sabtu (9/5/2015).

Heboh artis inisial AA ini memang masih menjadi pembahasan terlaris di Solopos.com hari ini, Selasa (12/5/2015). Selain kabar ini, sepeda motor terbaru, Honda CBR150R Facelift hingga ramalan asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh menjadi berita terpopuler lain.

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya