SOLOPOS.COM - Iqbaal CJR (Twitter.com)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini datang dari Iqbaal CJR yang mengalami kecelakaan.

Solopos.com, SOLO – Peristiwa nahas kabarnya tengah dialami artis yang merupakan salah satu personel boy band CJR, Iqbaal Diafakhri Ramadhan atau yang akrab disapa Iqbaal.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Berdasarkan pantauan Solopos.com pada media sosial Twitter, Senin (22/6/2015), sejumlah penggemar CJR—Comate—menggaungkan tanda pagar (tagar) #GWSIqbaalCJR.

Ekspedisi Mudik 2024

Melalui tagar tersebut, salah satu Comate mengabarkan bahwa artis Iqbaal mengalami kecelakaan.

“Panik boleh tapi jgn berlebihan. Namanya juga kecelakaan, gk ada yg menginginka  itu kan?? Doakan aja iqbaal cepat sembuh#GWSIqbaalCJR,” tulis @PadangDebby.

Sementara itu, melalui laman digital program infotainment Cek & RicekC&D Digital, dikabarkan Iqbaal mengalami kecelakaan sepeda motor di Jl. Raya Bintara, Bekasi, Jawa Barat, Senin pagi.

Akibat kecelakan tersebut, Iqbaal langsung dilarikan ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur.

Kabar ini menjadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Selasa (23/6/2015). Kabar lain yang tak kalah populer datang dari program 7 bulanan Nagita Slavina yang ditegur KPI hingga pendaftaran PPDB Online di Solo.
Simak daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini, Selasa (23/6/2015), berikut;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya