SOLOPOS.COM - Jonru vs Sahal (istimewa)

Solopos.com, SOLO – Jon Riah Ukur Ginting atau Jonru terlibat perang kicauan di Twitter (twitwar) dengan Wakil Ketua Pengurus Cabang Istimewa NU (PCINU) Amerika-Kanada, Akhmad Sahal.

Buntutnya, Jonru melaporkan Sahal dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jonru tak terima lantaran namanya diasosiasikan dengan kata “fitnah”. Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menyebut setelah tuduhan Sahal, banyak orang yang mem-bully namanya.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam akun Facebooknya, Jonru juga mengungkap perbuatan yang dilakukan Sahal. Dalam foto yang diunggah terlihat kicauan Sahal dengan menyertakan sebuah meme.

“Sesungguhnya menJonru itu Lebih Kejam dari Pembunuhan,” demikian tertulis dalam meme yang diunggah akun @Sahal_AS.

Perseteruan Jonru dan Sahal jadi saah satu berita terpopuler Solopos.com, hari ini, Rabu (3/12/2014). Di posisi puncak kisah unik pesawat yang mendarat darurat akibat salah satu penumpang nekat melakukan masturbasi.

Kabar lain yang tak kalah laris datang dari berita hoax Habibie wafat hingga penampilan seksi Nikita Mirzani di persidangan cerai, Simak daftar berita terpopuler Solopos.com berikut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya