SOLOPOS.COM - Abraham Samad, Ganjar Pranowo, Anis Baswedan, Joko Widodo, dan Jusuf Kalla (urut dari kiri) menghadiri acara Mata Najwa di Auditorium Universitas Sebelas Maret, Solo, Sabtu (14/12/2013). Acara tersebut mengusung tema Penebar Inspirasi. (Ardhiansyah/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO : Perayaan tahun baru 2014 dirayakan dengan beragam cara. Di Solo pada saat malam tahun baru penjualan kondom justru naik 100%. Serupa dengan penjualan miras alias minuman keras yang juga jadi primadona.

Anak muda tidak hanya menyerbu beberapa tempat umum seperti Stadion Manahan, taman kota, car free night, maupun tepi-tepi jalan besar di pusat kota untuk merayakan malam pergantian tahun. Menjelang pergantian tahun, mereka pun membanjiri minimarket dan apotek. Kondom dan minuman beralkohol menjadi perimadona di tempat tersebut.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Berita berjudul Di Solo, Penjualan Kondom Naik 100%! tersebut menjadi salah satu berita populer di Solopos.com pagi ini, Kamis (2/1/2014). Selain itu ada berita tentang perbuatan mesum pelajar di Wonogiri dan tayangan Mata Najwa on Stage di Kampus UNS Solo juga masuk daftar berita populer pagi ini. Berikut beberapa berita populer Solopos.com Kamis pagi.

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya