top ear
Berita Meninggalnya Mbah Moen Jadi Trending Topic Twitter
  • SOLOPOS.COM
    Kiai Maimoen Zubair (Suara.com)

Berita Meninggalnya Mbah Moen Jadi Trending Topic Twitter

Kiai kondang, KH Maimoen Zubair atau yang kerap disapa Mbah Moen mengembuskan napas terakhirnya pada usia 90 tahun. Ketua Majelis Syariah PPP itu meninggal pada Selasa (6/8/2019) di Tanah Suci, Makkah.
Diterbitkan Selasa, 6/08/2019 - 10:45 WIB
oleh Solopos.com/Newswire,
1 mnt baca -

Solopos.com, SOLO – Kiai kondang, KH Maimoen Zubair atau yang kerap disapa Mbah Moen mengembuskan napas terakhirnya pada usia 90 tahun. Ketua Majelis Syariah PPP itu meninggal pada Selasa (6/8/2019) di Tanah Suci, Makkah.

Dipantau Solopos.com, Selasa (6/8/2019) pukul 10.00 WIB, meninggalnya kiai Maimoen Zubair membuat warganet ramai-ramai mengucapkan belasungkawa di Twitter dan seketika menjadi trending topic nomor 1. Kata kunci “Mbah Moen” dicuitkan warganet sebanyak lebih dari 8.100 tweet.

Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun, #AnsorPematangsiantar turut berduka atas wafatnya KH Maimoen Zubair (Mbah Moen). Semoga Allah SWT memberikan tempat yang terbaik,” tulis akun bernama @arjuna16sp dalam akun Twitternya.

“Engkau Yang Maha Kekal, sungguh Engkau telah mengambil kiai kami, guru kami, panutan kami, bapak kami, Mbah Moen kembali ke pangkuanMu, Yaa Allah, terangkanlah & sambutlah ia dg sukacita, bimbinglah kami yang telah kehilangannya. Aamiin. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun,” tulis akun bernama @marxlaka.

Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Allah telah memulangkan hamba-Nya yang mencintai-Nya, mencintai Rasul-Nya, agama-Nya dan pengetahuan yang telah diberikan oleh-Nya. Semoga kita bisa mengamalkan ilmu dan meneruskan perjuangannya. Mbah Moen, selamat jalan,” timpa akun bernama @himly_rusydie.


Editor : Avatar ,
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci :
HUT INDACO


berita terkait

    berita terpopuler

    Iklan Baris

    Properti Solo & Jogja

    berita terkini