Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

BERITA DUKA : Mujiman, Anggota Fraksi Golkar Tutup Usia

SHARE
BERITA DUKA : Mujiman, Anggota Fraksi Golkar Tutup Usia
SOLOPOS.COM - Mujiman (Dok. DPRD Kulonprogo)

Berita duka datang dari anggota dewan Kulonprogo.

Harianjogja.com, KULONPROGO — Anggota DPRD Kulonprogo dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar), Mujiman tutup usia pada Minggu(11/12/2016) sore. Pria yang telah menjabat selama 3 periode tersebut telah dirawat di rumah sakit sejak Jumat sebelumnya karena serangan jantung.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Mujiman meninggal pada usia 52 tahun dan kini menjabat sebagai Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kulonprogo. Akhid Nuryati, Ketua DPRD Kulonprogo menyampaikan rasa kehilangan lembaganya atas mengkatnya pria yang sudah menjabat sejak 2004 lalu.

“Beliau memiliki sikap disiplin yang tinggi,”ujarnya dalam upacara pemakaman di Pengkol, Gulurejo, Lendah.

Upacara tersebut dihadiri oleh sejumlah kerabat, ratusan masyarakat, staf sekretariat, dan anggota DPRD Kulonprogo. Ponimin Budi Hartono, Wakil Ketua I DPRD Kulonprogo mengatakan Mujimim merupakan sosok yang selalu mengontrol kehadiran anggota di berbagai kegiatan dewan dengan kedisipilinannya.

Selain itu, ia juga selama ini getol memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam forum-forum dewa. Ponimin sendiri berharap jika sikap disiplin Mujimin bisa diteruskan oleh anggota dewan yang lain. Pasalnya, sikap tersebut dianggap berkontribusi meningkatkan kinerja DPRD sebagai lembaga wakil rakyat. “”Gagasan ini sangat positif apalagi DPRD punya tugas berat menyalurkan aspirasi masyarakat,”ujarnya. Sejumlah anggota dewan yang lain juga menyampaikan harapannya agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode