SOLOPOS.COM - Almarhum Bugiakso saat meluncurkan album religinya di Plosokuning, Ngaglik sebelum Ramadan lalu. (Ist)

Berita duka mengenai Ketua Umum Jenderal Soedirman Center Bugiakso

Harianjogja.com, SLEMAN — Ketua Umum Jenderal Soedirman Center Bugiakso meninggal dunia pada Senin (26/6/2017) pukul 01.30 WIB. Diduga, mantan Ketua Umum Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Pusat itu meninggal akibat serangan jantung.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Menurut asisten pribadi Bugiakso, Tyas, almarhum sebelumnya beraktifitas seperti biasa dan tidak mengalami gejala sakit.

Ekspedisi Mudik 2024

“Sebelum meninggal dunia, melakukan aktivitas seperti biasa, kumpul-kumpul sama keluarga,” katanya kepada Harianjogja.com, Senin (26/6/2017).

Sebelum meninggal, almarhum sempat dilarikan ke rumah sakit JIH untuk mendapat perawatan. Namun Tuhan berkata lain. Pria kelahiran Bandung 11 Mei 1963 ini meninggal dunia di usia 54 tahun.

Jenazah suami Nining Tejaningsih itu saat ini disemayamkan di kediamannya, Donolayan, Ngaglik, Sleman. Cucu Jenderal Soedirman itu akan dimakamkan di TPU Sasana Laya Desa Sariharjo, Ngaglik.

“Ini lagi persiapan (pemakaman). Sehabis duhur, dimakamkan,” kata Tyas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya