SOLOPOS.COM - Pemain PSIS Semarang, Alfreanda Dewangga, merayakan gol ke gawang Persis Solo pada ajang Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (21/4/2022). (Solopos.com-MO PSIS Semarang)

Solopos.com, SOLO — PSIS Semarang sukses menundukkan Persis Solo dengan skor 2-1 dalam laga Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo, Selasa (21/6/2022). Berikut video cuplikan gol yang terjadi dalam laga PSIS kontra Persis, atau yang disebut-sebut sebagai Derby Jateng.

Dalam laga tersebut PSIS Semarang unggul melalui gol yang diciptakan Alfreanda Dewangga dan Carlos Fortes. Sementara, satu gol Persis diciptakan Fabiano Beltrame.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laga antara PSIS Semarang dengan Persis Solo ini pun berlangsung cukup menarik. Kedua tim sama-sama menampilkan permainan spartan di awal laga.

Meski demikian, PSIS yang tampil lebih kompak mampu menunjukkan superioritasnya atas Persis Solo yang berstatus tim promosi Liga 1. Bahkan PSIS Semarang mampu unggul lebih dulu melalu tandukan Alfreanda Dewangga setelah memanfaatkan umpan silang Fredyan “Ucil” Wahyu pada menit ke-38.

Menjelang turun minum, tepatnya menit ke-45+4, Persis Solo mampu mengejar ketertinggalan melalui tundukkan Fabiano Beltrame setelah memanfaatkan bola lemparan Aaron Evans.

Pada babak kedua, PSIS Semarang kembali menunjukkan dominasinya. Skuat berjuluk Mahesa Jenar itu pun akhirnya kembali unggul lewat tandukkan Carlos Fortes setelah memanfaatkan umpan Ucil pada menit ke-70.

Baca juga: Persis Solo Vs PSIS Semarang Skor 1-2, Gibran : Sesuk Kudu Menang!

Sementara itu, video cuplikan gol yang terjadi sepanjang laga PSIS Semarang dengan Persis Solo ini pun tersebar di berbagai media sosial, Instagram. Salah satu akun yang membagikan video tersebut adalah akun Instagram resmi @psisofficial milik PSIS Semarang.

Dalam video itu terlihat gol-gol yang diciptakan masing-masing pemain dari kedua belah tim, baik PSIS Semarang maupun Persis Solo. Tak luput juga berbagai selebrasi yang ditunjukkan para pemain dan suporter dalam merayakan gol, selain video cuplikan gol yang ada dalam laga Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang dengan Persis Solo.

Berikut cuplikan video gol yang terjadi sepanjang laga PSIS Semarang kontra Persis Solo di Stadion Manahan, Selasa sore:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PSIS Semarang (@psisfcofficial)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya