SOLOPOS.COM - Ilustrasi kelahiran Desember. (Freepik)

Solopos.com, SOLO-Ketahui sifat dan perilaku orang kelahiran bulan Desember. Ya,   watak seseorang dapat dibentuk atau dipengaruhi oleh berbagai faktor, salah satunya adalah bulan.

Nah jika kamu punya kenalan atau teman orang kelahiran Desember, bisa dilihat bagaimana sifatnya. Dikutip dari Liputan6.com, Kamis (1/12/2021), berikut ini sifat kelahiran Desember:

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

1. Bijaksana

Orang yang berulang tahun di bulan Desember dikenal sebagai orang yang bijaksana. Mereka juga terkadang bisa berpikir lebih dewasa dibanding usia mereka. Dengan cara berpikir seperti itu, orang-orang ini mempunyai kemampuan intelektual yang mumpuni.

Baca Juga: Perhatikan 5 Kriteria Ini Harus Ada pada Perawat Orang Lansia

2. Jujur

Menurut orang-orang yang lahir di bulan Desember, kejujuran adalah hal yang utama. Hal itulah yang membuat orang yang lahir di bulan Desember menjadi istimewa. Mereka tidak hanya jujur kepada orang lain, melainkan juga kepada dirinya sendiri.

3. Disiplin

Salah satu yang menjadi unggulan orang lahir Desember adalah sifat disiplin. Mereka memiliki kecenderungan untuk selalu menaati peraturan yang berlaku. Mereka selalu tepat waktu dan berkomitmen dalam menjalani jadwal yang telah disusun untuk memudahkan dalam menyelesaikan tugas.

4. Cerdas

Baca Juga:  BTS Dipastikan Tidak Dapat Hadiri MAMA 2021, Ini Penyebabnya

Seseorang yang yang lahir di bulan Desember memiliki kecerdasan yang tinggi. Umumnya mereka memiliki kemampuan untuk mengendalikan suasana dengan baik. Saat suasana tegang, sederet orang ini dengan mudah membuatnya menjadi hangat.

5. Tangguh

Orang yang lahir di bulan Desember mungkin terlihat lembut dari luarnya. Namun sebenarnya mereka adalah pribadi yang sangat tangguh. Orang-orang yang lahir di bulan ini mampu menyelesaikan perkara sulit dan besar sekalipun. Uniknya lagi, mereka bisa menyelesaikannya sendiri tanpa melibatkan orang lain.

6. Suka Kebebasan

Selain Dikenal Jujur, Ini 10 Fakta Unik Orang yang Lahir di Bulan Desember
Jika lahir di bulan Desember, kamu dikenal memiliki kebebasan yang luas. Kamu akan memperjuangkan kebebasan berpikir dan berpendapat. Selain itu, orang yang lahir di bulan Desember tidak akan membiarkan orang lain mengambil kebebasannya.

7. Tekun

Mereka tidak mengenal kata menyerah. Berjuang sampai berhasil adalah prinsip orang yang di bulan Desember. Bertahan menghadapi masa sulit dan berusaha untuk mengatasinya adalah cara terbaik bagi mereka untuk bertahan.

Baca Juga: Akhirnya Punya Instagram, Ini Unggahan Pertama Gong Yoo

8. Optimistis Tinggi

Ketika ada masalah di hidupnya, orang-orang ini akan selalu optimis dalam menghadapinya, baik masalah kecil ataupun masalah besar. Semua sifat yang dimiliki orang-orang yang lahir di bulan Desember ini meyakinkan bahwa kebanyakan mereka adalah calon pemimpin yang kuat

9. Bertalenta

Setiap orang pastinya memiliki talenta atau bakatnya masing-masing. Orang yang lahir di bulan Desember pun begitu, mereka juga memiliki talenta untuk menyelesaikan segalanya dengan tepat dan selesai.

Baca Juga: Wow! Selain Dana Pensiun, Raditya Dika Sudah Siapkan Dana Nikah Anak

Orang-orang yang lahir di bulan ini menghasilkan uang melalui kreativitas yang dimilikinya. Ketika mereka sudah menyadari talentanya, maka akan bekerja keras agar bakat membawanya jadi orang sukses.

10. Tertutup

Orang yang lahir di bulan Desember terlahir dengan sifat tertutup. Mereka akan menyimpan hal-hal untuk dirinya sendiri. Orang yang lahir di bulan ini tidak mudah membagikan cerita hidupnya kepada orang lain. Tak heran jika ia sering disebut sebagai pribadi tertutup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya