Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Berikut Ini Fakta Seputar Drama Korea Soundtrack #1

Drama Korea Soundtrack #1  dibintangi oleh Han So Hee dan Park Hyung Sik ini mengusung tema cinta remaja SMA.
SHARE
Berikut Ini Fakta Seputar Drama Korea Soundtrack #1
SOLOPOS.COM - Drama korea Soundtrack #1. (JIBI/Bisnis Indonesia)

Solopos.com, SOLO-Setelah ditunggu-tunggu, Disney+ Hotstar akhirnya merilis episode pertama drama Korea Soundtrack #1 pada Rabu (23/3/2022) kemarin, berikut ini sejumlah faktanya. Serial yang dibintangi oleh Han So Hee dan Park Hyung Sik ini bercerita tentang perjalanan hidup Eunsoo dan Sunwoo.

Diketahui, Eunsoo sendiri adalah seorang penulis lagu, sedangkan Sunwoo adalah sahabat terbaiknya. Mereka telah berteman selama 19 tahun. Singkat cerita, suatu hari Eunsoo mendapat tantangan untuk menulis lagu tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Melansir Bisnis.com pada Kamis (24/3/2022), drama Korea Soundtrack #1  dibintangi oleh Han So Hee dan Park Hyung Sik ini mengusung tema cinta remaja SMA. Keduanya pun terjebak dalam hubungan friendzone. Selain dibintangi artis papan atas, drama ini juga berada di bawah tangan sutradara ternama di Korea Selatan. Ia adalah Kim Hee Won, yang juga menyutradari drakor Vincenzo yang berhasil raih rating tinggi di setiap penayangannya.

Baca Juga: Ini Penyebab Drama Korea Juvenile Justice Nomor 1 di Netflix

Sama seperti judulnya,  drama Korea Soundtrack #1 menghadirkan musikus berbakat seperti Kim Jong Kook BTS dan Doyoung NCT.

Sebelumnya, Park Hyung Sik pernah membintangi film thriller zombie Happiness. Menggambarkan pengalamannya syuting drakor SOundtrack #1,  dia mengaku merasa seperti mengalami emosi yang sudah lama tidak dirasakan.

Sementara itu, Han So Hee berbicara tentang bagaimana karakternya di Soundtrack #1 terasa lebih mirip dengan kepribadiannya di kehidupan nyata daripada yang dia mainkan di masa lalu, seperti perannya dalam drama JTBC The World of the Married.

Baca Juga: Drama Korea Terbaik di Netflix Wajib Ditonton saat Liburan Akhir Tahun

“Sebelum kami mulai syuting, saya makan malam dengan sutradara. Dan sutradara mengatakan kepada saya, ‘Saya akan membuat lokasi syuting di mana orang bisa bersenang-senang saat syuting.’ Saya juga memiliki keinginan untuk melakukannya. Memainkan karakter yang sedikit lebih mirip dengan diri saya [kehidupan nyata]. Sutradara dan saya berada di halaman yang sama,” bebernya seperti dikutip dari sonora.id, Kamis (24/3/2022).

Baca Juga: 5 Drama Korea Bertema Zombie Ini Dijamin Mendebarkan

Han So Hee juga mengungkapkan bahwa Park Hyung Sik adalah alasan lain dia mau bergabung dengan drama Korea itu. “Saya ingin mencoba bekerja sama dengan Park Hyung Sik, yang memiliki energi positif,” paparnya.

Park Hyung Sik  juga memuji lawan mainnya. “Ketika saya mendengar bahwa saya akan bekerja sama dengan Han So Hee, saya menjadi penasaran dengan chemistry kami dan seperti apa kami berdua nantinya.  Han So Hee ceria dan baik hati, dan dia penuh gairah tentang akting,” papar Park Hyung Sik.

Sesuai dengan tema drama mereka, kedua artis Korea ini juga menyimpulkan pandangan mereka tentang cinta tak berbalas.  “Cinta tak berbalas itu seperti cokelat hitam. Itu cinta, tapi sangat tajam dan pahit,” papar Park Hyung Sik.

“Cinta tak berbalas itu seperti makanan instan. Karena meskipun Anda tahu itu tidak baik untuk Anda, Anda tidak punya pilihan selain kembali lagi dan lagi,” papar Han So Hee.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode