SOLOPOS.COM - Wanita hamil. (Ilustrasi/Freepik)

Solopos.com, SOLO-Mimpi hamil padahal belum menikah atau masih berstatus lajang tentu bisa menimbulkan kekhawatiran, lain halnya bagi mereka yang telah resmi jadi suami isteri tentu hal ini terasa membahagiakan. Apakah ini pertanda buruk ataukah baik?

Bagi sebagian besar orang mimpi bisa jadi hanya bunga tidur sehingga tidak terlalu dipikirkan. Namun tak sedikit pula yang merasakan hal itu sebagai pertanda.

Promosi Wealth Management BRI Prioritas Raih Penghargaan Asia Trailblazer Awards 2024

Pada umumnya arti mimpi hamil padahal belum menikah dapat dikaitkan dengan jodoh, keberuntungan, dan juga keadaan tertentu yang terjadi di kehidupan nyata.  Dilansir dari kanal Youtube Abah Bewok Medok, orang yang mendapatkan mimpi hamil sebelum menikah adalah mereka yang bisa mencapai tujuan atau apa yang diimpikan.

Baca Juga: Banyak Anak di Jogja Nikah Muda, Gegara Hamil Duluan?

Berikut arti mimpi hamil, padahal kamu belum menikah seperti dikutip dari kanal Youtube Abah Bewok Medok berjudul Penting Wajib Tau? Arti Mimpi Hamil Padahal Belum Menikah pada Kamis (3/2/2022):

1. Akan mendapat rezeki

Arti mimpi hamil padahal belum menikah bisa menandakan bahwa akan didatangi rezeki, seperti kesehatan, materi, ataupun berupa keberuntungan.

2. Jodoh akan datang

Menurut tafsir mimpi, bermimpi sedang hamil padahal belum menikah ataupun masih melajang memiliki tanda bahwa akan ada berita baik. Berita baik tersebut biasanya bekaitan dengan jodoh yang akan segera dipertemukan dalam waktu dekat.

Baca Juga: ABG Hamil Duluan Dominasi Pengajuan Dispensasi Nikah di Karanganyar

3. Impian akan terwujud

Mimpi hamil juga dapat diartikan sebagai pertanda, bahwa cita-citamu akan segera terwujud dalam waktu dekat.  Tetapi perlu diingat, bahwa rezeki semua orang sudah diatur Tuhan. Maka dari itu, jika hanya ditunggu tanpa dicari, maka tidak akan ketemu.

4. Musibah akan datang

Mimpi hamil padahal belum menikah tak selamanya memiliki arti baik. Hal tersebut bisa juga menjadi pertanda, bahwa akan ada suatu bencana atau musibah yang datan menimpamu atau keluargamu.

Baca Juga: Mitos Hamil Anggur Bagi Perempuan Banjar yang Melanggar Pamali

5. Perasaan sedang cemas

Mimpi hamil ini juga kerap dikaitkan dengan perasaan cemas di kehidupan nyata. Kondisi mental dan emosional seseorang dapat mempengaruhi otak yang menyebabkan kita bermimpi tentang suatu hal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya