SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram @raffinagita1717)

Melly Goeslaw dituding menyindir Ayu Ting Ting seusai memberi wejangan tentang cara menghadapi penggoda ke Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, seolah tak pernah sepi dari pemberitaan. Bagaimana tidak, pernikahan Raffi dan Gigi—sapaan akrab Nagita Slavina—17 Oktober 2014 lalu masih segar dalam ingatan. Resepsi pernikahan mereka digelar sangat mewah di Jakarta dan Bali.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meski baru tiga tahun, bahtera rumah tangga Raffi dan Gigi kerap diterpa isu tak sedap. Salah satunya, rumor perselingkuhan Raffi dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Tapi, sampai saat ini kabar tersebut tidak pernah terbukti kebenarannya. Raffi dan Gigi selalu terlihat romantis dalam setiap kesempatan. Mereka berhasil membuktikan kekuatan cinta kepada masyarakat.

Tepat di momen ulang tahun ketiga pernikahan, Raffi dan Gigi mendapatkan wejangan khusus dari Melly Goeslaw. Seperti diketahui, Melly Goeslaw merupakan salah satu sahabat dekat Raffi dan Gigi. Dia kerap menjadi tempat curhat yang banyak mengetahui kehidupan rumah tangga mereka.

Happy anniversary ketiga Gigi dan Karto [panggilan sayang Melly ke Raffi]. Semoga langgeng ya. Cobaan mah pasti akan ada aja sampe kapan juga,” tulis Melly lewat akun Instagram pribadinya, @melly_goeslaw, Selasa (17/10/2017).

Wejangan Melly untuk Raffi dan Gigi (Instagram @melly_goeslaw)

Wejangan Melly untuk Raffi dan Gigi (Instagram @melly_goeslaw)

Melly mengatakan cinta yang kuat merupakan modal untuk menghadapi berbagai macam ujian. Menurutnya, godaan itu tidak akan bertahan lama. “Kalaupun ada yang tergoda, paling cuma numpang lewat doang. Kasihan deh kalau sampai ada yang baper. Wong cinta Gigi dan Raffi itu sudah dipatenkan negara dan agama,” sambung dia.

Selanjutnya, Melly berharap Raffi dan Gigi segera mendapatkan momongan lagi. Menurutnya, kehadiran anak akan menjadi perekat bagi sebuah keluarga. “Didoakan cepat dapat adik lagi deh Rafathar-nya. Biar makin lengkap kebahagiaan kalian berdua, langgeng sampai ke surga Allah, amin,” tandasnya.

Wejangan Melly itu langsung dibanjiri komentar netizen. Bukannya mendoakan kelanggengan hubungan Raffi dan Gigi, mereka malah lebih fokus pada sindiran Melly tentang sosok penggoda. Meski tak menyebutkan nama siapapun, kebanyakan dari mereka menganggap sindiran itu ditujukan kepada Ayu Ting Ting.

Balajaer tersinggung banget tuh. Kebakaran jenggot nih ye. Kesel ni ye, kasian. Terima nasib aja ya kalau junjungan kalian itu penggoda,” komentar @vita_wahid0192.

Balajaer mending suruh idolanya enggak usah terlalu nempel sama laki orang. Yang jomblo banyak. Kok sama laki orang nempel banget,” imbuh @dellamarida.

Balajaer pada tersinggung tuh. Berarti kan kenyataan. Kalau enggak merasa jadi pelakor kenapa balajaer-nya pada kebakaran jenggot?” imbuh @hanaramadhanihanarahmat. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya