SOLOPOS.COM - Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina (Instagram @bouttier_maxime)

Sensasi dari artis Maxime Bouttier yang dikabarkan berpacaran dengan Prilly Latuconsina seusai memberikan kejutan ulang tahun spesial.

Solopos.com, SOLO – Ulang tahun merupakan momen spesial bagi setiap orang, tak terkecuali artis muda Prilly Latuconsina. Bintang film Danur itu genap berusia 21 tahun, Minggu (10/2017). Di hari ulang tahunnya, dia mendapatkan kejutan spesial dari rekan sesama artis, Maxime Bouttier.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di momen spesial itu, Maxime memberikan hadiah berupa kalung berbandul kunci. Hadiah spesial itu membuat Prilly sangat senang. Dia bahkan tak segan meminta Maxime memakaikan kalung itu di lehernya. Kemesraan keduanya terekam dalam unggahan story di akun Instagram Prilly, @prillylatuconsina96.

Maxime memakaikan kalung kepada Prilly (Instagram @prillylatuconsina96)

Maxime memakaikan kalung kepada Prilly (Instagram @prillylatuconsina96)

Tak ketinggalan, Prilly memamerkan potret kebersamaan dengan Maxime di Instagram. Dalam foto itu, Prilly tampak menutupi wajahnya yang sangat bahagia dengan kedua tangan. Sementara Maxime yang berada di belakangnya pun ikut tersenyum. “Apa ya caption-nya?” tulis Prilly pada keterangan foto.

Sayangnya, Prilly mengunci kolom komentar unggahan itu. Ia agaknya tak ingin membuat netizen heboh melihat kedekatannya dengan Maxime. Maklum saja, belakangan ini keduanya dikabarkan merajut kasih. Kabar itu berembus sejak keduanya membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih, yang tayang di Trans TV beberapa bulan lalu.

Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina (Instagram @prillylatuconsina96)

Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina (Instagram @prillylatuconsina96)

Meski sudah sangat dekat, Prilly menegaskan hanya bersahabat dengan Maxime. Dia yang masih sangat muda merasa belum siap menjalin hubungan serius. “Aku kan masih muda banget ya. Masih banyak hal yang mau aku lakukan. Dan aku juga belum siap untuk menjalin hubungan serius. Jadi ya berteman saja dulu sama semuanya,” ungkap Prilly dalam tayangan Hot Shot, Selasa (17/10/2017).

Kendati demikian, netizen menilai Prilly sangat cocok menjalin hubungan dengan Maxime. Mereka berharap hubungan Prilly dan Maxime berlanjut lebih dari sekadar sahabat. “Mending Maxime sih daripada Aliando menurut gw. Maxime lebih dewasa, lebih tua empat tahun dari Prilly. Terus jago masak juga bikin kelepek-kelepek. Romantis pula,” komentar @ichalyssa95.

Ucapan terima kasih Prilly kepada Maxime (Instagram @prillylatuconsina96)

Ucapan terima kasih Prilly kepada Maxime (Instagram @prillylatuconsina96)

Omg, sejak kapan nih Maxime masuk akun gosip. Langgeng terus ya kalian couple kesayangan,” iqhe_shunn.

“Bahagia selalu ya Pril. Raih kebahagiaanmu dengan orang yang bisa bikin kamu bahagia. Semoga langgeng, amin,” sambung @maron11_an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya