SOLOPOS.COM - Thariq Halilintar. (Instagram/@thariqhalilintar)

Solopos.com, SOLO-Diketahui jor-joran memanjakan Fujianti Utami Putri, Thariq Halilintar pastilah memiliki sumber kekayaan tidak main-main.  Belum lama ini adik Atta Halilintar ini merayakan dan memberikan hadiah mewah untuk kekasihnya itu.

Perayaan wah dan hadiah mewah, salah satunya sebentuk cincin yang ditaksir berharga Rp180 juta, tentu saja membuat warganet penasaran. Warganet menaksir untuk acara di hari istimewa itu, kekasih Fuji ini mengeluarkan duit total Rp300 juta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kado yang diberikan anggota Gen Halilintar itu untuk Fuji bukan hanya cincin. Akun Instagram @fujian_wearing membeberkan sejumlah barang berikut harganya antara lain tas Christian Dior Saddle M Canvas Blue Multi seharga Rp90 jutaan dan kalung emas Dior seharga Rp11 juta-Rp15 juta.

Baca Juga: Fantastis! Segini Harga Cincin Fuji Pemberian Thariq Halilintar

Mampu mengeluarkan duit sebanyak itu hanya untuk membahagiakan Fuji di hari jadinya, tentu sumber kekayaan Thariq Halilintar  tak main-main. Berikut ini ulasannya seperti dikutip dari idxchannel.com pada Kamis (17/11/2022):

1. Bisnis Keluarga

Seperti kakaknya dan keluarga Halilintar lainnya. Keluarga Gen Halilintar ini memiliki sejumlah bisnis di beberapa negara. Ini menjadi salah satu sumber penghasilan yang melahirkan banyak pundi-pundi rupiah.

Keluarga yang dikenal tajir melintir tersebut bahkan selalu mengenalkan cara pengelolaan dan pemutaran uang, laba dan rugi, serta trik marketing kepada kesebelas anak mereka sejak masih kecil.  Karenanya, tidak aneh Thariq Halilintar juga kerap dilibatkan dalam pengelolaan sejumlah bisnis yang dimiliki oleh keluarganya tersebut dan ikut mendapatkan keuntungan dari sana.

2. Adsense YouTube

Sumber kekayaan Thariq Halilintar berikutnya adalah iklan YouTube. Seperti Atta, ia juga memiliki channel Youtube yang mendatangkan adsense. Bahkan, ia selalu menghadirkan konten-konten menarik yang disukai oleh banyak orang.

Baca Juga: Dikabarkan Nikah Siri dengan Fuji, Thariq Halilintar Beri Penjelasan

Karenanya, tidak heran jika anak keempat dari pasangan Lenggogeni Faruk dan Halilintar dan Halilintar Anofial Asmid ini memiliki cukup banyak penggemar dari berbagai kalangan.  Selain itu, berkat kedekatannya dengan adik ipar Vanessa Angel, Fuji, membuat subscribers mencapai 4,5 juta orang.

Dengan banyaknya orang yang mengikuti dan menonton konten video yang dibuatnya, tentu saja Thariq Halilintar mendapat penghasilan dalam jumlah banyak yang mencapai ratusan juta rupiah dari adsense.

3. Endorsement

Tentunya menjadi youtuber dan selebgram membuat Thariq kerap mendatangkan sejumlah endorsement. Terlebih ia juga memiliki jutaan followers di Instagram.  Sebagai seorang selebgram yang memiliki engagement yang cukup bagus dengan para pengikutnya, Thariq pun memasang tarif endorsement yang tidak sedikit.

Baca Juga: Dibintangi Fuji, Kapan Film Bukan Cinderella Tayang?

Apalagi, sebagian besar brand-brand yang meliriknya sebagai partner juga merupakan brand-brand ternama yang berani bayar mahal.  Sekali mengunggah Instagram story, potret, ataupun video di laman Instagram miliknya, Thariq Halilintar bisa meraup penghasilan puluhan juta rupiah.

4. Undangan Televisi

Sebagai seorang YouTuber kondang sekaligus adik kandung selebriti papan atas Atta Halilintar, Thariq beberapa kali diundang untuk tampil dalam beberapa program televisi.  Tak hanya untuk menghibur para penonton di layar kaca, Thariq juga cukup sering diundang ke acara gosip untuk menceritakan kehidupannya sendiri ataupun membocorkan beberapa hal terkait sang kakak, Atta Halilintar.

Itulah beberapa sumber kekayaan Thariq Halilintar. Karenanya tidak heran jika Thariq bisa memperoleh penghasilan hingga ratusan juta rupiah per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya