Berhasil Ungkap Identitas, Polisi Buru Pembakar Omah PSS Sleman

Terdua pelaku pembakaran Omah PSS Sleman pada Minggu (28/11/2021) lalu kini buron.
Berhasil Ungkap Identitas, Polisi Buru Pembakar Omah PSS Sleman
SOLOPOS.COM - Pelaku pembakar Omah PSS Sleman tertangkap kamera CCTV. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, SLEMAN — Penyidik Polres Sleman mulai menemukan titik terang siapa pelaku pembakaran Omah PSS Sleman. Penyidik mengaku sudah mengantongi identitas pelaku yang terekam kamera CCTV.

Mengutip suara.com, Kapolres Sleman, AKBP Wachyu Tri Budi Sulistyono, mengatakan teridentifikasinya para terduga pelaku itu berdasarkan barang bukti yang ada. Barang bukti tersebut seperti botol bekas air mineral, sisa bakaran di lokasi kejadian, dan rekaman kamera CCTV tersembunyi hingga keterangan saksi.

“Pihak pemilik rumah itu sudah buat laporan polisi kemarin,” kata dia, Selasa (30/11/2021).

Baca Juga: PSS Sleman Kalah, Kantor Manajemen Dibakar

Ia menyatakan, data-data yang dijumpai oleh petugas kemudian dikombinasi dalam upaya mengindentifikasi pelaku yang kini sedang dalam proses pencarian. Hanya, ia tak dapat memberikan keterangan mengenai identitas terduga pelaku, terutama terkait munculnya kecurigaan yang mengarah bahwa mereka adalah suporter tim tertentu.

“Nanti kita lihat kalau sudah tertangkap. Mereka teridentifikasi berdasarkan alat bukti yang ada, keterangan saksi, informasi lain dan sudah dapatkan nama. Saat ini DPO [buron],” ujarnya.

Polisi sempat berusaha menangkap terduga pelaku dengan mendatangi rumahnya. Namun mereka sudah kabur. “Iya, sudah meninggalkan rumahnya. Dicari di rumahnya enggak ada,” terang Kapolres.

Baca Juga: Kantor Manajemen PSS Sleman Dibakar, Ini Ciri-Ciri Pelaku

Namun demikian, kepolisian sudah mengantongi informasi lain menyangkut terduga pelaku.

Sebagai informasi, kantor manajemen PT Putra Sleman Sembada (PSS) yakni Omah PSS yang berada di jalan raya Randugowang RT 01 RW 17, Tegal Weru, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, dibakar oleh sejumlah orang tak dikenal, Minggu (28/11/2021) petang. Peristiwa itu sempat terekam dalam sirkuit kamera tersembunyi di lokasi dan rekamannya beredar di media sosial.


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago