SOLOPOS.COM - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI membuka lowongan kerja dengan posisi frontliner khusus pada Juli 2022 ini. (Ilustrasi/Solopos Dok)

Solopos.com, SOLO – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI membuka lowongan kerja dengan posisi frontliner khusus pada Juli 2022 ini.

Belum lama ini, BRI juga ikut dalam program Rekrutmen Bersama BUMN. Direktur Human Capital BRI Agus Winardono waktu itu mengatakan BRI bertekad Memberi Makna Indonesia melalui program pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) atau Human Capital.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tekad mulia tersebut diantaranya diimplementasikan dengan partisipasi dalam rekrut Bersama BUMN untuk turut mengembangkan bakat-bakat generasi muda agar lebih optimal menghadapi dunia kerja,” ujarnya dalam keterangan tertulis beberapa waktu lalu.

Agus juga mengungkapkan bahwa pihaknya mengajak talenta terbaik bangsa untuk bekerja di BRI, karena selain bekerja di lingkungan yang menyenangkan, kreatif, dan dinamis.

“Tidak banyak perusahaan yang dapat memberikan jenjang karier yang memotivasi dengan lingkungan kerja yang suportif, unik, dan beragam serta mengapresiasi kontribusi yang telah diberikan dengan kompensasi dan benefit di atas rata-rata industri. BRI salah satu tempat berkarya yang mampu memberikan ketiganya,” ujarnya.

Baca Juga: Seleksi Lowongan Kepala Dinas, Diskominfo SP Solo Paling Banyak Peserta

Agus juga mengungkapkan bahwa pihaknya mengajak talenta terbaik bangsa untuk bekerja di BRI. Selain menghadirkan lingkungan kerja yang suportif, kreatif, dan dinamis, BRI juga memberikan perhatian besar pada kesejahteraan karyawan,salah satunya dengan memberikan kesempatan keryawannya untuk menjadi bagian dari pemilik perusahaan.

Sementara itu, khusus bagi para calon pelamar yang berniat mengisi lowongan kerja bagian frontliner BRI harus memenuhi sejumlah persyaratan agar bisa diterima.

Persyaratan yang ditetapkan pada lowongan kerja BRI mencakup pendidikan minimal, usia, hingga status pernikahan. Selain itu juga dicantumkan keterampilan yang harus dimiliki seorang karyawan BRI yang menempati posisi frontliner.

Seperti dikutip Solopos.com dari karirhub.kemnaker.go.id, berikut ini persyaratan yang harus dipenuhi untuk bekerja di BRI.

Baca Juga: 2.697 PPPK Guru Wonogiri Ikut Pembekalan, Disdikbud: Harus Jadi Teladan

Rentang usia: 20 – 25 tahun

Status pernikahan: Lajang atau belum menikah

Minimal pengalaman: Fresh graduate

Kondisi fisik: Non disabilitas

Persyaratan khusus

Mampu mengoperasikan komputer minimal Word dan
Excel

Jenis kelamin: Laki-laki dan perempuan

Rentang gaji: Rp3.000.000,00 – Rp5.000.000,00

Keterampilan yang dibutuhkan

Microsoft Excel

Microsoft Office

Digital Marketing

Penempatan: Pasar III, Muara Enim, Kab. Muara
Enim, Sumatera Selatan, Indonesia

Batas waktu lamaran: 27 Juli 2022

Itulah informasi seputar lowongan kerja BRI terbaru Juli 2022 yang khusus dibuka untuk posisi frontliner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya