Beredar Video 2 Anggota DPRD Solo Karaoke di Kantor, Gibran Pilih No Comment

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka enggan mengomentari beredarnya video dua anggota DPRD Solo tengah asyik karaoke di kantor.
Beredar Video 2 Anggota DPRD Solo Karaoke di Kantor, Gibran Pilih No Comment

Solopos.com, SOLO — Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka tidak mau memberikan komentarnya terkait beredarnya video dua anggota DPRD Solo yang karaoke di ruang Komisi II DPRD Solo.

Gibran yang dimintai tanggapan oleh wartawan seusai rapat paripurna DPRD Solo, Selasa (27/7/2021) siang, sepertinya malah belum tahu ihwal video berdurasi 3 menit 9 detik yang beredar melalui Whatsapp (WA) tersebut.

Baca Juga: Viral 2 Legislator Karaoke di Ruang Kerja, Begini Tanggapan Ketua DPRD Solo

Saat ditanya ia sempat bertanya balik kepada wartawan, anggota DPRD mana yang videonya beredar itu. Tapi begitu mengetahui yang video karaokenya beredar itu adalah legislator, Gibran tidak mau berkomentar.

“Tanya Pak Budi [Budi Prasetyo, Ketua DPRD Solo], aja aku. Tanya Pak Ketua,” ujarnya sembari masuk ke mobil dinasnya.

Baca Juga: Miris, Di Soloraya Tercatat Belasan Kasus Keluarga Pasien Covid-19 Bohongi Pengemudi Ambulans

Terpisah, salah satu anggota DPRD Solo yang ikut berkaraoke, Roro Indradi Sarwo Indah menuturkan aksinya dilakukan saat jam istirahat atau makan siang. Ketika itu, menurutnya, bertepatan dengan ulang tahunnya.

“Mendadak saja jam makan siang beli makan Go Food. Teman-teman nyanyikan selamat ulang tahun dan satu-dua lagu dari saya atau teman yang lain. Sudah itu saja, tanpa persiapan sama sekali. Kalau ada yang ultah, biasanya kami nyanyikan lagu selamat ulang tahun, seperti itu,” ungkap Roro via WA.

Baca Juga: Terapkan Prokes Ketat, Pasar Burung dan Ikan Depok Solo Kembali Dibuka Lur!

Diberitakan sebelumnya, video dua anggota DPRD Solo yang sedang heboh bernyanyi (karaoke) beredar melalui pesan WA. Dua wakil rakyat Solo yang bernyanyi di ruang kerja itu yakni Foto Indradi Sarwo Indah dan Hartanti.

Mereka berdua merupakan legislator dari FPDIP. Mereka bernyanyi dengan tetap mengenakan masker.

Baca Juga: Renovasi RTLH Oleh TNI, Warga Kampung Baru Solo Tak Tidur Dengan Ember Lagi

Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago