Beredar Surat Undangan Seleksi Persis Muda GR, Begini Respons Kaesang

Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep, menanggapi beredarnya surat undangan seleksi pemain untuk Piala Soeratin 2021 dari Manajemen Persis Muda GR.
Beredar Surat Undangan Seleksi Persis Muda GR, Begini Respons Kaesang
SOLOPOS.COM - Direktur Utama PT PSS, Kaesang Pangarep. (Istimewa).

Solopos.com, SOLO — Beredar undangan seleksi berkop surat Manajemen Persis Muda GR kepada klub-klub internal untuk mengirimkan pemain muda sebagai persiapan Piala Soeratin 2021. Lantas, bagaimana reaksi Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep, menanggapi surat undangan itu.

Dalam undangan bertandatangan Sekretaris Persis Muda GR, Haryawan Setyanto, itu berisi permintaan Manajemen Persis Muda GR kepada klub internal Askot PSSI Surakarta untuk mengirimkan pemain muda potensial guna menjalani seleksi pemain yang akan tampil pada ajang Piala Soeratin 2021. Setiap klub diminta mengirim maksimal empat pemain dan akan melakoni seleksi di Stadion UNS Solo, Minggu (28/11/2021) nanti.

Dalam surat tertanggal Rabu (24/11/2021) itu Manajemen Persis Muda GR juga mengeluarkan beberapa ketentuan untuk para pemain yang bakal mengikuti seleksi. Ketentuan itu berupa pemain kelahiran 1 Januari 2004 hingga 31 Desember 2005. Lalu pemain wajib membawa perlengkapan sepak bola sendiri. Kemudian akomodasi menjadi tanggung jawab personal. Para pemain juga diminta menyerahkan hasil swab antigen, ijazah terakhir, surat pengantar, dan sudah divaksin virus corona.

Baca juga: Sambut Piala Soeratin, Persiharjo Buka Pendaftaran Pemain, Berminat?

Dalam surat itu, Manajemen Persis Muda GR mencamtukan alamat Jl. Gajah Mada No.73 Ketelan, Banjarsari, Solo, yang merupakan alamat Balai Persis Solo.

Menanggapi hal ini, Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep, pun kaget. Kaesang justru bertanya tentang Persis Muda GR. Kaesang juga menyidir jika GR merupakan singkatan dari Gibran Rakabuming Raka, yang merupakan kakak kandungnya dan juga Wali Kota Solo.

“Persis Muda GR ? Apakah di sini singkatan dari Gibran Rakabuming?,” tulis Kaesang Pangarep, Jumat (26/11/2021) sore.

Sekadar informasi, GR merupakan singkatan dari Gotong Royong. Berbeda dengan Persis Solo yang tampil di kancah Liga 2, Persis GR atau Gotong Royong merupakan tim yang dibentuk 26 klub internal Askot PSSI Solo untuk tampil di kancah amatir, seperti Liga 3. Meski demikian, sudah tiga musim terakhir Persis GR selalu vakum atau tidak pernah tampil di kancah Liga 3.
yang tampil di kancah amatir.

Baca juga: Persis Gotong Royong Absen Liga 3 Jateng 3 Musim Beruntun

Meski demikian, sudah tiga musim terakhir Persis GR tidak tampil atau vakum dari berbagai kompetisi amatir, seperti Liga 3. Sedangkan tim mudanya, berencana tampil di ajang Piala Soeratin U-17.

 


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago