SOLOPOS.COM - Boy William. (Detik.com)

Solopos.com, SOLO — Artis yang juga presenter, Boy William, dikabarkan akan menggelar resepsi pernikahan di salah satu hotel di Colomadu, Karanganyar. Keluarga memastikan agenda tersebut dibatalkan.

Boy diketahui akan mempersunting Karen Vendela. Karen Vendela sendiri merupakan putri salah satu orang terkaya asal Solo, Jawa Tengah, yakni Hartono Hosea. Karen dan Boy William telah bertunangan sejak November 2019 lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Munculnya kabar resepsi pernikahan Boy William dengan Karen di Colomadu, Karanganyar, diketahui setelah undangan resepsi mereka beredar di aplikasi perpesanan. Dari undangan itu diketahui mereka bakal menggelar resepsi di Ramada Suites Hotels yang terletak di Jl Adi Sucipto, Colomadu, Karanganyar..

Baca Juga: Putra Mamah Dedeh Ternyata Fotografer Andal, Lihat Hasilnya!

Pihak keluarga dari Karen telah buka suara soal undangan yang terlanjur menyebar. Keluarga memastikan acara itu batal digelar karena kasus Covid-19 yang melonjak. Keluarga mengaku patuh pada pemerintah yang kini mengelurkan larangan menggelar hajatan.

Sebelumnya, host Indonesian Idol ini sudah membeberkan tiga lokasi resepsi berbeda. “Kami akan menggelar resepsi di Bali, Jakarta dan di Solo,” beber Boy William seperti dilansir Suara.com, Minggu (11/4/2021) lalu.

Dalam menggelar pesta pernikahan di tiga kota itu, Boy William mengaku tak menutup kemungkinan menerima endorse. “Endorse sih ada aja orang-orang mau kerja sama, kami mah happy-happy saja. Siapa pun mau kerja sama kalau memang cocok ya kami dengan senang hati bisa membantu. Selama cocok aja lah konsepnya,” tambah dia.

Boy William
Undangan resepsi pernikahan Boy William dengan Karen Vendela yang beredar di aplikasi perpesanan. (Istimewa)

Sebagaimana dikabarkan Suara.com, seharusnya Boy William dan putri orang terkaya asal Solo Hartono Hosea, Karen Vendela akan menikah pada 2020. Tetapi, karena situasi pandemi Covid-19 yang ak mendukung akhirnya ditunda.

“Harusnya tahun lalu, 2020. Karena awal Covid jadi bingung arahnya gimana. Terus sekarang kan lihat orang nikahnya gimana, ada yang dikecilin. Kita sudah tahu peraturan venue-nya. Jadi kita tunda,” jelas Boy di podcast yang tayang di kanal Youtube The Hermansyah A6.

Baca Juga: Terbukti Sebarkan Berita Bohong, Habib Rizieq Divonis 4 Tahun Penjara

Dijelaskan Boy William, di acara nikah Juli 2021 mendatang pihaknya tidak akan ada pesta mewah. Acaranya hanya akan dihadiri keluarga dan sahabat dekat. Dia mengaku daripada uangnya dibuat untuk pesta pernikahan yang mewah, lebih baik digunakan untu membangun rumah baru.

“Maunya enggak ada acara. Nikah tahun ini enggak terlalu keluarin duit. Duitnya mending dipakai buat bangun rumah daripada pesta semaleman buat apa,” beber Boy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya