SOLOPOS.COM - Shin Min Ah dan Kim Woo Bin. (AM Entertainment)

Solopos.com, SOLO–Seorang warganet China menggunggah foto pasangan artis Korea Selatan Shin Min Ah dan Kim Woo Bin yang  terlihat tengah liburan di Paris. Dalam foto tersebut, terlihat bahwa pasangan tersebut sedang menikmati waktu mereka berdua tanpa terganggu oleh lingkungan sekitar.

Menurut berita yang beredar, foto tersebut diambil oleh seorang warganet Tiongkok yang mengunggahnya ke akun sosial medianya. Foto tersebut menjadi viral di komunitas China dan Korea.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Dalam foto tersebut, terlihat Shin Min Ah dan Kim Woo Bin duduk berdampingan di sebuah cafe outdoor. Kim Woo Bin yang menggunakan tampilan yang terkesan casual dan nyaman dengan memadukan atasan dan bawahan bewarna abu-abu serta menggunakan sneakers berwarna putih, sedangkan Shin Min Ah terlihat menggunakan kemeja berwana kuning cerah yang dipadukan dengan celana putih dan topi hitam.

Mengutip dari Koreaboo.com, Jumat (16/9/22), berdasarkan laporan tersebut, pasangan itu terlihat menarik perhatian warganet namun tampaknya mereka tak terganggu bahkan menurut pengakuannya Kim Woo Bin sempat melambaikan tangan sebelum pergi.

Baca Juga: K-Pop: Sembuh dari Kanker, Kim Woo Bin Siap Bintangi Film Baru

“Aku melihat Kim Woo Bin dan Shin Min Ah di Paris. Kim Woo Bin bahkan melambaikan tangan,” ujar warganet tersebut, Jumat (16/9/2022).

Pasangan tersebut semakin langgeng setelah tujuh tahun menjalin asmara, sejak kali pertama mereka mengakui bahwa mereka berkencan pada tahun 2015 silam. Argumen publik mengenai pasangan ini sangatlah kuat. Terbukti bahwa Shin Min Ah selalu mendampingi Kim Woo Bin pada saat Kim Woo Bin berjuang melawan kanker yang tergolong langka pada  2017.

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah baru-baru ini menjadi berita utama saat mereka membintangi drama Korea, Our Blues. Meski mereka tidak memiliki banyak adegan bersama, penggemar senang melihat Kim Woo Bin telah pulih dari penyakitnya.

Baca Juga: Lima Drama Korea tentang Hacker Seperti Bjorka

Mengutip koreaboo.com, Jumat, Kim Woo Bin sepenuhnya menyelesaikan pemulihannya dari kanker nasofaring pada  2019 dan sejak itu perlahan kekasih Shin Min Ah itu kembali ke industri hiburan.

Selain Our Blues, dia telah mengkonfirmasi penampilannya di film Wiretap dan Alienoid. Dalam beberapa wawancara mempromosikan film sci-fi terbarunya, Alienoid, Kim Woo Bin menjawab pertanyaan tentang kesehatannya. Jadi, dia mengungkapkan bahwa dia berharap dia bisa lebih seperti karakter filmnya, yang bisa memberikan persentase seberapa baik kondisinya. Namun demikian, dia meyakinkan semua orang bahwa dia jauh lebih sehat sekarang.

Baca Juga: K-POP : Sapa Penggemar, Kim Woo Bin Kabarkan Kondisi Kesehatannya

Kim Woo Bin menambahkan bahwa dia baru-baru ini melakukan pemeriksaan karena ini adalah ulang tahun kelimanya menyelesaikan pengobatan untuk kanker nasofaring. Dokter mengkonfirmasi bahwa kondisinya telah jauh lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya