SOLOPOS.COM - Atta Halilintar (Detik)

Solopos.com, SOLO-Youtuber Atta Halilintar resmi mencabut laporannya terhadap YouTuber Savas Fresh. Hal itu dilakukan bukan tanpa alasan.

Atta Halilintar mengaku sudah sepakat damai dengan Savas Fresh. Apalagi Savas Fresh mengaku bahwa semua tudingannya terhadap keluarga Atta Halilintar cuma fitnah belaka.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Berdamai, Atta Halilintar berharap kasus Savas Fresh bisa menjadi pelajaran berharga untuk warganet lainnya saat bermain media sosial.  Apalagi Atta Halilintar berkomitmen tidak akan memberikan ampun apabila kasus seperti Savas Fresh kembali terulang ke depannya.

“Iya sepakat, kita melakukan perdamaian,” ujar Atta Halilintar di Polres Metro Jakarta Selatan seperti dikutip dari Suara.com, Selasa (9/11/2021).

Sulung sebelas bersaudara ini menyebut pihak keluarga Savas Fresh sudah melakukan iktikad baik. Mereka bahkan telah mengunjungi dirinya buat meminta maaf.  “Sudah ada iktikad baik juga dari keluarganya Savas, dan berjanji meminta maaf segala macam. Itu sudah diakui kalau memang cuma rekayasa dan fitnah, sudah mengakui segalanya,” tuturnya.

Baca Juga: Waduh! Atta Halilintar Kemalingan, Ini Benda yang Hilang

Sebelumnya, Atta Halilintar melaporkan Savas Fresh di Polres Metro Jakarta Selatan, belum lama ini. Dia dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah melalui sosial media. Savas Fresh sempat menuding orang tua Atta Halilintar punya utang Rp400 juta pada seseorang bernama Ummi Aviv.

Tak hanya itu, dia juga turut melayangkan pernyataan buruk kepada Aurel Hermansyah.  “Karena jarimu itu harimaumu apapun sosmed-mu, hati-hati karena negara ini adalah negara hukum dan semua ada aturannya,” kata Atta Halilintar saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (9/11/2021).

Baca Juga: Ini Konten Youtube Terakhir Vanessa Angel, Diunggah 26 Oktober 2021

“Karena namanya manusia kita pasti punya khilaf, punya salah dan punya hati juga, kalau sudah mengakui, sudah ada efek jera, sudah jadi pelajaran sudah insyaf, yaudah,” ujarnya.

Suami Aurel Hermansyah ini berharap kasus Savas Fresh bisa menjadi pelajaran berharga untuk warganet lainnya saat bermain media sosial.  “Semoga jadi pelajaran juga untuk semua teman-teman di luar sana untuk tidak mengulanginya lagi,” terang Atta Halilintar.

Apalagi Atta Halilintar berkomitmen tidak akan memberikan ampun apabila kasus seperti Savas Fresh kembali terulang ke depannya. Atta Halilintar bakal bersikap lebih tegas.
“Ini bukan berarti kalo ke depannya ada yang ngelakuin kayak gini itu bisa dimaafin juga gitu ya. Mungkin kalo kedepannya ada kayak gini lagi, kita lebih tegas lagi daripada sekarang,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya