top ear
Berbikini, Kesha Ratuliu Peluk-Peluk Pria Bule
  • SOLOPOS.COM
    Kesha Ratuliu (Instagram-@kesharatuliu05)

Berbikini, Kesha Ratuliu Peluk-Peluk Pria Bule

Pesinetron muda Kesha Ratuliu membuat sensasi yang menghebohkan publik. Artis muda tersebut terpergok bermesraan dengan pria bule saat mengenakan bikini.
Diterbitkan Sabtu, 27/10/2018 - 19:30 WIB
oleh Solopos.com/Chelin Indra Sushmita,
2 mnt baca -

Solopos.com, SOLO – Pesinetron muda Kesha Ratuliu menjadi bahan gunjingan warganet. Kali ini, keponakan artis Mona Ratuliu tersebut terpergok bermesraan dengan seorang pria bule. Hal iu terekam dalam video viral yang diunggah pengelola akun gosip Instagram @lambe_turah, Jumat (23/10/2018).

Dalam video viral tersebut pesinetron berusia 20 tahun itu tampak bersandar manja di pelukan seorang pria bule yang tidak diketahui identitasnya. Kemesraan Kesha Ratuliu dan pria bule tak pelak membuat warganet tekejut. Apalagi dalam video itu Kesha Ratuliu yang mengenakan bikini digendong si pria bule yang bertelanjang dada.

Tidak diketahui pasti apa status hubungan Kesha Ratuliu dengan pria bule tersebut. Meski demikian, sejumlah netizen merasa risih dan marah melihat tingkah Kesha Ratuliu yang dianggap kelewat batas. Selama ini, mantan kekasih aktor Wafda Saifan Lubis tersebut dikenal sebagai sosok yang manis dan tidak banyak tingkah.

Tetapi, video viral di akun Instagram @lambe_turah itu memperlihatkan sisi lain dari Kesha Ratuliu yang menjadi bahan gunjingan. Warganet tidak menyangka Kesha Ratuliu yang dikenal kalem ternyata melakukan hal seperti itu.

Ribuan komentar membanjiri video tersebut yang kebanyakan berisi ungkapan kekecewaan terhadap Kesha Ratuliu. "Kayak anak baik-baikya mukanya. Entah apa kata orang tuanya atau keluarganya lihat video ini," komentar @metalica_moutz.

"Banyak yang di depan kamera tampak alim, tapi di belakang gayanya bebas juga. Namanya orang pencitraan doang," sambung @r643307.

"Wajarlah ditinggal Wafda. Wafda udah puas banget kali. Mana putus langsung dapet gelendotan baru lagi si Wafda," imbuh @uusnaaini.


Editor : Avatar ,
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci :

berita terkait

    berita terpopuler

    Iklan Baris

    Properti Solo & Jogja

    berita terkini