SOLOPOS.COM - Sahwan Nasution, pelaku pencabula terhadap 17 bocah SD di Kabupaten Bandung Barat, Jabar. (Detik.com)

Solopos.com, BANDUNG BARAT — Sahwan Nasution, 29, seorang pedagang yang biasa berjualan di sekolah-sekolah di wilayah Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat (Jabar), ditangkap polisi setelah ketahuan mencabuli 17 siswa sekolah dasar (SD).

Sahwan mencabuli setiap bocah dengan iming-iming uang Rp5.000 dan sejumlah makanan serta minuman ringan. Sebab, lokasi pelaku berdagang tak jauh dari sekolah para korbannya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

"Korban dipaksa membuka celana tersangka dan melakukan perbuatan tidak pantas. Nanti dalam penyidikan akan dituangkan. Umur korban 10-12 tahun," ujar Kapolres Cimahi AKBP Yoris Maulana Yusuf Marzuki seperti dilaporkan Detik.com, Selasa (24/12/2019).

Pencabulan yang dilakukan Sahwan terbongkar setelah salah satu orang tua korban melaporkan perbuatan pelaku ke kepala sekolah. Pihak sekolah pun kemudian berinisiatif untuk mencari korban dari predator tersebut.

Patut Dicoba! Tips Agar Tidak Mendengkur Saat Tidur

"Pelaku mengaku melakukan perbuatannya sejak 2017 lalu. Keterangan pelaku, dia ini melakukan perbuatannya terakhir kali minggu lalu. Korban dipaksa membuka celana tersangka dan melakukan perbuatan tidak pantas. Nanti dalam penyidikan akan dituangkan. Umur korban 10-12 tahun," kata Yoris.

Orgasme Perempuan Sama dengan Pipis? Ini Penjelasan Dokter

Polisi terus menyelidiki kemungkinan ada korban-korban lainnya.

"Kami masih menyangsikan jumlah korban, karena ada kemungkinan bisa bertambah. Ini yang akan kami bina bersama KPAI Bandung Barat," kata Yoris.

Tak Melulu Kejar Kemewahan, Ini yang Bikin Remaja di Solo Mau Jadi Simpanan Om-Om

Sahwan dijerat Pasal 82 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya