SOLOPOS.COM - Nia Ramadhani bersama Ardie Bakrie di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021). (detik.com)

Solopos.com, JAKARTA — Tiga hari sejak ditangkap, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akhirnya ditampilkan ke publik oleh Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021). Keduanya kompak mengenakan baju tahanan oranye dan bertopi. Ikut ditampilkan pula sopir Nia Ramadhani yang berinisial ZN.

Ekspose tersebut menjadi kesempatan bagi Nia Ramadhani untuk menyampaikan permintaan maafnya kepada sejumlah pihak. Ia menyampaikannya sambil menangis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selebritas ini mengaku tindakannya tidak patut dicontoh dan salah. Nia Ramadhani juga berjanji akan kooperatif mengikuti proses hukum.

Baca Juga: Sebut Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Korban, Keluarga Dukung Proses Hukum

“Sore hari ini mohon izinkan saya dengan segala kerendahan hati untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar besarnya, kepada seluruh pihak terkait khususnya kepada keluarga besar, sahabat, teman-teman, orang-orang yang sudah mengasihi saya dan menaruh kepercayaan kepada saya, rekan kerja,” kata Nia.

“Sebagai WNI yang baik saya akan bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan,” sambungnya.

“Saya Nia Ramadhani Bakrie mengakui yang saya lakukan tidak menjadi sebuah contoh yang terpuji. Saya sebagai manusia saya sadar, seharusnya saya berikan contoh yang baik bagi anak-anak saya dan orang di sekitar,” katanya.

Baca Juga: Nia Ramadhani Ditangkap, Polisi Bongkar Pemasok Narkoba

Pengampunan Allah SWT

Nia juga berharap semua orang memaafkannya. Dia juga berharap pengampunan dari Allah SWT.

“Pertama buat saya adalah pengampunan Allah SWT,” ucap Nia.

Dalam permohonan maaf ini, suara Nia Ramadhani terdengar seperti menahan tangis. Suaminya, Ardi Bakrie juga sesekali memegang pundak Nia untuk menguatkan istrinya saat bicara.

Diketahui, polisi menetapkan artis Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie, jadi tersangka narkoba. Mereka ditangkap di daerah Pondok Pinang, Jakarta Selatan, pada Rabu (7/7) pukul 15.00 WIB

Baca Juga: Postingan Sebelum Ditangkap, Nia Ramadhani: Walaupun Akhirnya Tidak Seperti yang Aku Harapkan

“Tiga orang ditetapkan jadi tersangka,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam jumpa pers, Kamis (8/7/2021).

Berikut pernyataan lengkap Nia Ramadhani yang dibacakan sambil menangis terisak:

Assalamualaikum Wr.Wb.

Sore hari ini mohon izinkan saya dengan segala kerendahan hati untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar besarnya, kepada seluruh pihak terkait khususnya kepada keluarga besar, sahabat, teman-teman, orang-orang yang sudah mengasihi saya dan menaruh kepercayaan kepada saya, rekan kerja, saya Nia Ramadhani Bakrie mengakui yang saya lakukan tidak menjadi sebuah contoh yang terpuji. Saya sebagai manusia saya sadar, seharusnya saya berikan contoh yang baik bagi anak-anak saya dan orang di sekitar.

Saya berharap melalui pernyataan maaf saya ini bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak, terutama orang tua saya dan seluruh keluarga besar dan terutama anak-anak saya.

Baca Juga: Dinikahi Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Koleksi Deretan Mobil Mewah…

Dan terutama bagi saya adalah pengampunan dari Allah SWT. Sebagai warga negara yang baik, saya akan bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan. Saya ucapkan terima kasih untuk semua doa dan dukungannya.

Setelah membacakan permintaan maaf, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dikembalikan ke ruang penyidik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya