Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Berbagi Cinta dan Kepedulian Solia Yosodipuro Solo dengan Veteran

Bekerja sama dengan PMI, pada usia yang ke-2 ini Solia Yosodipuro Solo tidak hanya berbagi keceriaan tetapi juga bentuk kepedulian Solia Yosodipuro Solo terhadap sesama.
SHARE
Berbagi Cinta dan Kepedulian Solia Yosodipuro Solo dengan Veteran
SOLOPOS.COM - Selain pendonoran darah, Solia Yosodipuro Solo mengadakan CSR Lunch Bersama Veteran pada Senin (15/8/2022). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Masih dalam rangkaian kegiatan Solsation (Solia 2nd Anniversary Celebration), Solia Yosodipuro Solo mengadakan pendonoran darah dengan tema Lets Share The Love With Your Blood.

Bekerja sama dengan PMI, pada usia yang ke-2 ini Solia Yosodipuro Solo tidak hanya berbagi keceriaan tetapi juga bentuk kepedulian Solia Yosodipuro Solo terhadap sesama, karena setetes darah akan sangat berarti untuk kehidupan orang lain.

PromosiGelaran B20 di Jawa Timur Fokus pada Rantai Pasok UMKM

Pendonoran darah tidak hanya bermanfaat bagi penerima transfusi darah tetapi juga sangat bermanfaat untuk pendonor, yaitu untuk menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah merah, dan untuk mendeteksi penyakit serius.

Selain pendonoran darah, Solia Yosodipuro Solo mengadakan CSR Lunch Bersama Veteran pada Senin (15/8/2022).

Dihadiri kurang lebih 30 veteran yang pernah ikut berjuang untuk Indonesia pada saat melawan PKI, Dwikora, Trikora dan perjuangan mempertahankan Timor Leste.

Baca Juga: Pawai Pembangunan Solo Sore Ini, Dishub Siapkan 11 Lokasi Parkir

Para veteran datang lengkap dengan seragamnya yang membuat mereka tampak gagah pada hari itu. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh tamu undangan yang memicu rasa bangga campur haru.

Tidak sedikit dari para hadirin menitikkan air mata ketika Indonesia Raya dikumandangkan pada siang hari itu.

Acara dilanjutkan sambutan dari EAM Solia Yosodipuro Solo, Lisa Halim yang menyampaikan rasa syukur dan menyambut kedatangan para veteran.

Acara dilanjutkan dengan cerita dari satu persatu veteran tentang pengalamanya di medan perang yang membuat mereka juga menitikkan air mata mengingat masa perjuangan dahulu kala. Acara tersebut juga dihadiri oleh Danramil Banjarsari Kapten Inf Mulyono dan Kapolsek Banjarsari Kompol Parjono.

Baca Juga: Semarak Karnaval HUT RI di Karanganyar, Begini Gaya Bupati Naik Kuda

“Saya sangat bersyukur bisa hadir dalam undangan makan siang ini semoga kami tidak di lupakan dan sering di sambangi oleh anak muda agar mereka tahu bagaimana perjuangan kami dahulu kala,” ucap Soenardi salah satu veteran yang terlihat menahan haru pada siang itu.

Acara ditutup dengan makan siang dan foto bersama seluruh tamu undangan dengan para veteran.

“Kami harap acara dengan para veteran seperti ini bisa dilaksanakan tiap tahun mengingat seiring berjalanya waktu anggota veteran semakin berkurang. Dan semoga para veteran diberikan kesehatan dan umur panjang sehingga bisa berjumpa di tahun berikutnya,” ujar Sales Marketing Solia Yosodipuro Solo, Fifi.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode