SOLOPOS.COM - Ilustrasi mendung/berawan. (freepik)

Solopos.com, SOLO — Prakiraan cuaca di wilayah Boyolali, Jawa Tengah, pada Kamis (2/6/2022) hari ini, menurut informasi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) berawan. Artikel berikut ini menyajikan prakiraan cuaca Boyolali secara lengkap.

BMKG dalam laman resminya yang dikutip Solopos.com, Kamis, menyatakan prakiraan cuaca Boyolali pukul 07.00 WIB, berawan dengan suhu diperkirakan 27 derajat Celcius dengan kelembapan udara 85%. Sedangkan kecepatan angin 10 km/jam dari arah tenggara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lebih lanjut, BMKG juga memperkirakan pada pukul 10.00 WIB Boyolali cerah berawan dengan suhu 29 derajat Celcius dengan kelembapan udara 75%. Kecepatan angin sekitar 20 km/jam dari arah timur.

Ekspedisi Mudik 2024

Memasuki siang hari yakni pukul 13.00 WIB, kawasan Kota Susu berawan. Suhu diperkirakan mencapai 31 derajat Celcius dengan kelembapan udara 65%, arah angin dari barat laut dengan kecepatan 20 km/jam.

Kemudian di sore hari pukul 16.00 WIB, Boyolali diperkirakan berawan dengan suhu diprediksi 28 derajat Celcius, kelembapan udara 75%. Sedangkan kecepatan angin 20 km/jam dari barat.

Baca juga: Baru! Wisata Kali Pepe Land di Boyolali Cocok Buat Gaul Semua Umur

Malam hari pukul 19.00 WIB, diprediksi berawan dengan suhu 27 derajat Celcius dengan kelembapan udara 80% dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah barat daya.

Menjelang tengah malam, cuaca Boyolali hari ini pukul 22.00 WIB diperkirakan berawan, suhu 25 derajat Celcius dengan kelembapan udara 85% dan angin dari tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Baca juga: Luasnya Cuma 17,23 Km2, Inilah Kecamatan Terkecil di Boyolali 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya