;

Berawal Nasi Nempel Baju, Wanita Ini Diceraikan Meski Baru Nikah 8 Hari

Beredar cerita seorang wanita yang diceraikan sang suami padahal baru menikah 8 hari. Hal tersebut bermula dari nasi yang menempel pada baju istri.
SHARE
Berawal Nasi Nempel Baju, Wanita Ini Diceraikan Meski Baru Nikah 8 Hari
SOLOPOS.COM - Ilustrasi perceraian. (Gambar: Freepik)

Solopos.com, SOLO — Beberapa hari ini di media sosial tersebar kisah tragis seorang perempuan yang baru saja menikah 8 hari lalu diceraikan oleh suaminya. Ternyata hal tersebut bermula dari nasi putih yang menempel pada baju sang istri.

Cerita tersebut diunggah oleh pengelola akun Twitter @EkaRufaedah. Dalam tulisan tersebut, sang istri, yang diketahui bernama Eka Rufaedah mengatakan ia bertemu dengan suaminya tersebut melalui proses taaruf.

PromosiUMi Youthpreneur 2022 Bentuk Dukungan PIP Terhadap Wirausahawan Muda

Pria yang dinikahinya tersebut seorang dosen di Jakarta. Perkenalan mereka pun hanya terjadi dalam beberapa hari saja. “Aku mengenalnya dengan cara taaruf. Pada tanggal 26 februari sebuah CV taaruf masuk melalui email ku. Dan keesokan harinya pada tanggal 27 februari kami nadzor (bertemu). Saat bertemu aku mengajak salah seorang teman ku, dan dia mengajak kedua orang tua beserta adik-adiknya,” tulis dia.

Baca Juga:  Viral Wanita Nikah 8 Hari Langsung Diceraikan, Alasannya Jadi Sorotan

Pada kisah viral nikah 8 hari lalu diceraikan itu, dia menikah secara agama terlebih dahulu pada 6 Maret 2022 dan diceraikan pada 14 Maret 2022. Semenjak pernikahannya itu, dia baru tahu jika suaminya mengidap gangguan obsesif kompulsif atau biasa dikenal OCD.

Namun, dia tak mempersalahkan hal tersebut dan menganggap hal yang biasa. Akan tetapi, hal yang membuat dia terkejut karena sosok suaminya yang tempramental dan mudah tersulut emosi.

Karena hidup suaminya yang serba steril hingga tak boleh menyentuh barang sembarangan, membuat dia harus berhati-hati. Tetapi, dalam cerita nikah 8 hari lalu diceraikan ini ada beberapa hal yang membuat suaminya marah hingga menceraikan dia. Awal mula konflik pernikahan mereka bermula dari Eka yang tak sengaja menempelkan nasi putih yang akan dimakan sang suami ke baju dia.

Baca Juga: Kenapa Jalan Solo-Boyolali Kerap Terjadi Kecelakaan?

“Lalu tanpa sengaja, pakaian ku mengenai nasi yang akan dia makan. Seketika itu dia marah, dia bilang nasinya udah enggak bisa dimakan,” cerita dia mengenai menikah 8 hari lalu diceraikan.

Hal ini membuat Eka sedih hingga menangis. Berawal dari kejadian tersebut, sang suami kerap memarahi Eka yang akhirnya dia menceraikan istrinya.

“Dia bilang, ‘saya usir kamu sekarang juga dan saya talak kamu sekarang. Kita sudah tidak sah sebagai suami istri’,” tulis Eka.

Baca Juga: Bupati Banjarnegara Kepala Daerah Termiskin di Jateng, Segini Hartanya

Cerita nikah 8 hari lalu diceraikan ini viral di media sosial dan ramai menjadi perbincangan netizen. Mereka rata-rata memberi semangat kepada Eka dan melupakan perceraiannya tersebut.

“Sabar kak…..hanya lelaki gila,gak waras,gak punya adab yg hanya karna hal sepele bisa seperti itu seenaknya.itu termasuk perbuatan semena2,” komentar salah satu netizen.

Baca Juga: Ini Lokasi Syuting Film Srimulat di Solo, Ada 3 Titik!

Jujur shock bacanya ternyata ada ya manusia sekejam mantan suami mba , Sabar ya mba tetap semangat serahkan semua keluh kesah sama Allah semoga Allah memeberikan hal yg lebih baik kepada mba tetap semangat .. , maaf cuma bisa ksh semangat saja,” imbuh netizen satu lagi.

Sabar ya Mba Eka…. anda beruntung hanya 8 hari menikah dengan orang gila…..kita tak pernah tau rencana Allah selanjutnya…anda akan dipertemukan dengan jodoh yg lebih baik,” kata netizen lainnya.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago