SOLOPOS.COM - Chloe Xandria memamerkan foto sebelum dan sesudah tubuhnya bertambah berat badan. (Mirror)

Solopos.com, WASHINGTON — Seorang seleb Tiktok dari Amerika Serikat mendapatkan ancaman pembunuhan setelah menunjukkan kenaikan berat badannya selama lockdown.

Tak Terima Bunganya Dirusak, Emak-Emak Pukul Bocah Balita

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melansir Mirror, Senin (21/12/2020), seleb Tiktok bernama Chloe Xandria meminta agar semua wanita tidak perlu mengkhawatirkan dengan bertambahnya berat badan. Ini disampaikan setelah dirinya sendiri mengabadikan momen perubahan tubuh sejak Januari 2020 lalu.

Chloe membagikan video kepada ratusan ribu pengikutnya di Tiktok. Dia mengatakan lebih memilih menghargai perubahan tubuhnya yang terjadi selama pandemi ini.

Video yang diunggahnya telah dilihat lebih dari dua juta kali. Ada pengikutnya yang merasa bersimpati, tetapi ada pula yang tidak suka. Chloe mengatakan dia tidak hanya menerima komentar jahat tentang dirinya dan keluarga. Namun, dia juga mendapat pesan ancaman pembunuhan dari pengikutnya.

Apes, Penjual Ponsel Dibayar Uang Palsu Hasil Gambar Tangan

“Saya telah mematikan komentar di video saya. Saya ingin berterima kasih pada kalian semua yang menunjukkan cinta dan dukungan kepada saya,” kata Chloe.

Eating Disorder

Dia sebelumnya dilaporkan mempunyai kelainan makan atau eating disorder. Dia berusaha menerima dirinya dengan memamerkan foto sebelum dan sesudah tubuhnya bertambah berat badan.

Di foto pertama, Chloe terlihat menggenakan crop top pink dan ripped jeans sedang berselfi di depan kaca dengan tubuh rampingnya. Sedangkan pada foto kedua, dia terlihat mengangkat kaosnya yang dipakai, sehingga penggemar dapat melihat perutnya yang membuncit.

Goyang Woah Chikakiku Viral, Ini Sosok Manis Chandrika

Wanita itu tidak menjabarkan berapa kilogram berat badannya. Namun, dia mengaku lebih nyaman dengan tubuhnya sekarang. Dia mengaku mentalnya jauh lebih stabil setelah pandemi merengut momen semester terakhir dirinya sebagai siswa senior.

“Ingatlah untuk selalu bersyukur. Terkadang makan adalah salah satu yang membuatku nyaman. Dengan memasak dan mencoba resep baru, saya bisa menghibur diriku di masa-masa sulit ini,” kata Chloe.

Wanita itu menuturkan sengaja membagikan perubahan berat badannya selama lockdown untuk membantu perempuan yang kurang percaya diri.

Tak Terima Bunganya Dirusak, Emak-Emak Pukul Bocah Balita

Dia juga berpesan daripada fokus pada berat badan, perempuan harusnya berfokus pada hal lainnya seperti yang dilakukan tubuh kepada mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya