SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kue kering merupakan salah satu camilan yang selalu disuguhkan di hampir setiap rumah saat Lebaran. Kue kering seolah menjadi makanan wajib di setiap momen Lebaran tiba. Ada berbagai jenis kue kering yang disuguhkan, mulai dari nastar, kastengel, lidah kucing, hingga semprit.

Kini, bentuk kue kering semakin bervariasi. Tak melulu kotak dan bulat, ada pula kue kering berbentuk lucu dan imut yang tampak sangat menarik. Salah satu bentuk kue kering yang cukup menarik perhatian diperlihatkan lewat foto viral unggahan pemilik akun Twitter @n1i1a, Sabtu (1/6/2019).

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Pemilik akun @n1i1a memamerkan foto kue kering berbentuk bulat dengan hiasan chocco chips di bagian tengah atas. Kue kering tersebut diberi wadah kertas kecil berwarna hitam kecolekatan.

Motivasinya apa sih buk bikin kue Lebaran bentuknya gini?” tanya @n1i1a lewat keterangan foto viral.

Menariknya, bentuk kue kering itu justru membangkitkan imajinasi netizen. Sejumlah netizen menilai bentuk kue tersebut menyerupai putting susu. Berbagai komentar lucu tentang bentuk kue kering tersebut membanjir.

“Bentuknya apaan sih kok kayak pernah lihat pas masih bayi. Apa ya?” tanya @nanadaimehokge.

“Malah ga nafsu makan aku tuh,” imbuh @annisawidyast.

“Kekurangan ide untuk buat kue,” lanjut @AndreGi48734399.

“Ngilu astaga. Ini kayak mata monster yang banyak itu,” imbuh @kemenbakhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya