Bentrok Dua Massa di Sorong Papua, 18 Orang Meninggal Dunia

Pertikaian dua kelompok warga itu mengakibatkan dua mobil dan satu tempat karaoke terbakar
SHARE
Bentrok Dua Massa di Sorong Papua, 18 Orang Meninggal Dunia
SOLOPOS.COM - Polisi berjaga di tempat hiburan malam Double O seusai bentrokan di Kota Sorong, Papua Barat, Selasa (25/1/2022) dini hari. (AntaraOlha Mulalinda)

Solopos.com, SORONG — Anggota Kepolisian berjaga di tempat hiburan malam Double O seusai bentrokan di Kota Sorong, Papua Barat, Selasa (25/1/2022). Pertikaian dua kelompok warga itu mengakibatkan 18 orang meninggal dunia, dua mobil dan satu tempat karaoke terbakar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari karyawan karaoke bahwa ada belasan orang terjebak dalam karaoke Double O yang dibakar saat dua massa bertikai.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

 

Sejumlah polisi berjaga di tempat hiburan malam Double O seusai bentrokan dua kelompok massa di Kota Sorong, Papua Barat, Selasa dini hari (25/1/2022). (Antara/Olha Mulalinda)

Baca Juga: Bentrokan Dua Kelompok Pemuda, 1 Nyawa Melayang Sia-Sia

Satu korban pembacokan sudah dievakuasi ke Rumah Sakit. Sedangkan belasan korban yang terjebak di tempat karaoke dievakuasi menuju kamar jenazah RSUD Sele be Solu dengan menggunakan tiga mobil jenazah. Sejumlah pekerja tempat karaoke itu terpaksa mengungsi.

Kapolres Sorong Kota AKBP Ary Nyoto Setiawan mengatakan bahwa pertikaian tersebut terjadi karena salah paham dua kelompok warga asal Maluku yang berawal di tempat karaoke Double O dua hari yang sudah diupayakan damai namun tetap berlanjut hingga kejadian dini hari.

 

Petugas menggunakan mobil ambulans mengevakuasi korban terjebak dalam karaoke Double O yang dibakar massa pertikaian antara warga di kota Sorong, Selasa. (Antara/ Ernes Broning Kakisina)

 

Sejumlah pekerja tempat hiburan malam Double O mengungsi seusai bentrokan di Kota Sorong, Papua Barat, Selasa dini hari (25/1/2022). (Antara/Olha Mulalinda)

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago