SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Foto: Dokumentasi)

Ilustrasi (Foto: Dokumentasi)

SOLO–Sebuah benda dalam bungkusan plastik yang ditemukan di Mapolsek Pasar Kliwon, Solo telah diledakkan, Selasa (20/11/2012) pagi.

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

Seorang saksi mata yang merupakan pedagang di sekitar Mapolsek Pasar Kliwon, Tarno, sempat meraba benda yang dibungkus dalam plastik hitam tersebut.

Seorang sumber Solopos.com menyebut, sekitar pukul 03.45 WIB saksi mata tersebut datang ke lokasi yakni sebelah barat Kantor Polsek Pasar Kliwon. Ia bermaksud untuk membuka warung guna berjualan.

Saat itu ia melihat benda mencurigakan yang terbungkus dalam plastik hitam. Ia kemudian meraba-raba benda itu. Ternyata di dalamya terdapat sebuah tabung gas 3 kilogram yang diliti kabel.

Benda itu diletakkan di pinggir tembok pagar dalam samping musala Mapolsek Polsek Pasar Kliwon. Ia kemudian melaporkan hal itu ke petugas.

Selanjutnya laporan diteruskan ke SPK, polisi pun memasang police line di sekitar lokasi tersebut. Sekitar pukul 05.30 WIB dilakukan dilanjutkan olah TKP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya