SOLOPOS.COM - Sejumlah anggota Koramil Mejayan bersama warga bekerja bakti membersihkan reruntuhan rumah yang roboh diterjang puting beliung, Jumat (30/12/2016). (Madiunpos.com/JIBI/Istimewa)

Bencana Madiun berupa puting beliung merobohkan satu rumah dan dua rumah lainnya rusak parah.

Madiunpos.com, MADIUN — Satu rumah roboh dan dua rumah lainnya rusak parah akibat hujan deras disertai puting beliung di Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Kamis (29/12/2016) pukul 18.30 WIB.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Rumah roboh itu milik Nyamin, 60, warga RT 005/RW 002, Desa Darmoreko, Kecamatan Mejayan. Sedangkan dua rumah rusak masing-masing milik Rianto, 41, warga RT 005/RW 002 dan Yanti, 45, warga RT 004/RW 001.

Ekspedisi Mudik 2024

“Satu rumah milik Nyamin roboh. Sedangkan dua rumah lainnya rusak parah di bagian atap,” kata Komandan Koramil Mejayan, Kapten (Chb) Loso, Jumat (30/12/2016).

Loso menuturkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, kerugian material diperkirakan mencapai Rp100 juta karena terdapat kerusakan tiga rumah tersebut.

Anggota Koramil beserta masyarakat setempat pada Jumat pagi bekerja bakti membersihkan reruntuhan rumah yang roboh tersebut. Saat ini, keluarga Nyamin mengungsi ke rumah tetangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya