SOLOPOS.COM - Nathalie Holscher dan Sule. (Instagram/@nathalieholscher)

Solopos.com, SOLO-Selama ini warganet menuduh Putri Delina sebagai penyebab perceraian Sule dan Nathalie Holscher, benarkah demikian adanya? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pasangan selebritis yang telah dikaruniai satu putra ini akhirnya memutuskan mengakhiri bahtera rumah tangga mereka. Namun momen tersebut terjadi setelah Putri Delina mengeluarkan pernyataan tentang perasaannya selama ini di podcast Maia Estianty. Setelah podcast tersebut, diketahui Nathalie keluar dari rumah.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Alhasil, Putri Delina pun dituding sebagai penyebab perceraian Sule dan Nathalie Holscher. Namun pernyataan Sule beberapa waktu lalu bisa jadi merupakan jawaban atas pemicu perceraian mereka berdua.

Baca Juga: Putri Delina Diserang Warganet Usai Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule

Diketahui setelah ada gugatan cerai itu, komedian bernama asli Entis Sutisna itu curhat kepada Dicky Chandra. Salah satunya terkait rumah tangganya.  Menurut Dicky Chandra, sudah ada kesepakatan untuk berpisah di antara pria bernama asli Entis Sutisna itu dengan istrinya.

Kesepakatan berpisah itu juga ditegaskan dibuat tidak dalam keadaan emosi dan keduanya saling memahami.  “Karena sudah ada sesuatu di sana. Sudah ada suatu kesepakatan tertentu. Ada [masalah] yang memang dimudahkan oleh Allah untuk bisa menemukan solusi.
Ada juga yang mungkin tidak. Pada akhirnya kejadian seperti ini [perceraian] ya berarti tidak,” kata Dicky Chandra dikutip dari kanal YouTube Seleb on Cam News pada Sabtu (9/7/2022).

Karena adanya perbedaan budaya, Sule dan Nathalie Holscher disebutnya kerap kali cekcok hingga akhirnya memilih untuk berpisah.
“Bagaimana cara menyambungkannya [Nathalie dan anak-anaknya]. Ini problemnya kan butuh waktu, butuh penyamaan budaya, habit,” ujar Dicky

Baca Juga: Cerai dengan Nathalie Holscher, Sule Siapkan Nafkah Bulanan Segini

Pernyataan kurang lebih senada juga diungkapkan Nathalie Holscher bahwa hubungan dirinya dengan komedian tersebut memang sudah tidak harmonis. Ada masalah di antara mereka. Hal itu yang membuat mereka sepakat berpisah. Kesepakatan itu terjadi sebelum Nathalie meninggalkan rumah Sule.

“Sebelum aku keluar, udah tau. Bahkan Akang bilang kalo kamu sudah ngurusin semuanya langsung ke lawyer aku. Sebelum [aku] keluar [rumah] sudah ada pembicaraan itu,” beber Nathalie di kanal Youtube Uya Kuya TV, Sabtu (9/7/2022).

“Karena situasinya udah nggak aman, udah nggak sehat aja untuk aku. Adalah masalah pribadi aku ama akang. Ini udah ga sehat, masih satu rumah udah nggak tegur-teguran. Kenapa memutuskan untuk keluar [rumah]? Karena itu bukan rumah aku… itu rumah Akang,” beber Nathalie terkait keputusannya keluar rumah.

Sementara sebelumnya, pengakuan Sule di kanal TS Media pada Februari 2022 bisa jadi menjadi jawaban atas ketidakharmonisan rumah tangga dirinya dan Nathalie Holscher sehingga akhirnya jadi penyebab perceraian mereka.

Baca Juga: Sang Pacar Jeffry Reksa Kuliti Sifat Asli Putri Delina

“Sebetulnya karena kita itu menikahnya terlalu cepat. memahami karakter dan sebagainya. Nathalie sendiri bebannya banyak dia harus ngurus adik-adiknya, ngurus anak-anak gue, ngurus gue, sementara umur dia sekarang 29-30. Di situlah puncaknya, ya udahlah daripada berantem terus,” bebernya.

Sule juga mengaku tidak mau memiliki perasaan terlalu dalam terhadap pasangan hidupnya. “Karena tidak mau terlalu dalam memiliki pasangan. Karena pasangan gue itu milik Allah,” beber Sule kala itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya