SOLOPOS.COM - Poster film KKN di Desa Penari. (JIBI/Bisnis Indonesia)

Solopos.com, SOLO-Film horor KKN di Desa Penari  telah tayang perdana pada Sabtu (30/4/2022) kemarin, benarkah versi uncut penuh adegan dewasa yang tak disensor? Sejumlah warganet yang telah menyaksikan film terbaru Indonesia ini memberikan ulasan.

Sebagaimana diketahui rumah produksi MD Pictures menayangkan film tersebut dalam dua versi yaitu uncut yang menyertakan potongan adegan dewasa di Tapak Tilas secara penuh untuk segmen usia 17 tahun ke atas dan versi kedua yakni cut, yang mana tidak menyertakan adegan terkait, sehingga bisa ditonton untuk penonton dengan usia di bawah 17 usia. Keduanya memiliki selisih sekitar delapan menit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Benarkah KKN di Desa Penari versi uncut penuh adegan dewasa yang hanya cocok ditonton segmen usia 17 tahun ke atas? Sejumlah warganet yang sudah menyaksikan film ini pada Sabtu (30/4/2022) kemarin memberikan ulasan mereka, alhasil uncut pun sempat jadi trending topic di Twitter.

Baca Juga: Ini Pengalaman Mistis dan Menegangkan Para Pemeran KKN di Desa Penari

Ekspedisi Mudik 2024

“Dan di sini gua gatau bagian uncut nya dimana, karena sepanjang scene menurut gua aman aman aja dah kalo 13+ mah kek berasa ga perlulah uncut version gitu,” tulis akun @popcorn*** seperti dikutip dari Twitter pada Minggu (1/5/2022).

“Kl kata orang2 yg uncut ver biasa aja, tp bagi aku tadi cukup Astagfirullah soalnya nonton bareng adek dan temennya, anak pesantren pula keduanya,” tulis akun @muhimma***.

“Sumpah ya gue kira KKN di Desa Penari uncut 17+ ada adegan ewita taunya cuma cipokan mana bentar doang lagi cuma bibir nemplok bibir. Filmnya bagus sesuai ekspektasi tapi sayang banget gue kurang suka visualisasi makhluk halusnya nggak serem. Gue demen sosok si mbah,” tulis @mbaka***.

Baca Juga: KKN di Desa Penari Tayang dalam Dua Versi

“KKN di Desa Penari (Uncut) 7,5/10 ky gak ada adegan yg perlu di-cut,” tulis akun@triw***.

“Gak paham sama uncut KKN, uncut adegan anunya apa uncut durasi filmnya dipanjangin? Mentok adegan tok ga sampe 3 detik. Tp gpp, yg penting filmnya kelar, gak nggantung,” tulis @gaksukas***.

“Mau tanya yang udah nonton KKN di Desa Penari Uncut Version memang itu uncut atau cut version lebih sopansoalnya yang aing tonton masih kategori sangat wajar adegan itunya. Apa memang karena siang bulan puasa atau petugas bioskopnya yang salah putar,” tulis @permanaba***.

“KKN Desa Penari uncut didedikasikan untuk scene cipokan ayu sama bimo,” tulis akun @1timtamcok***.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya