SOLOPOS.COM - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tampil serasi di Upacara HUT ke-77 RI di Istana Merdeka, Rabu (17/8/2022). (youtube)

Solopos.com, SOLO-Unggahan Kahiyang Ayu pamer potret kebersamaan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bikin warganet berpikiran pasangan ini telah tunangan. Hal ini lantaran melihat cincin di jari Erina.

Apalagi caption yang dituliskan istri Gubernur Medan, Bobby Nasution ini seperti menjurus hubungan serius sudah terjalan di antara sang adik dan Puteri Indonesia Yogyakarta itu.  “One step closer @kaesangp @erinagudono,” tulis Kahiyang pada Sabtu (20/8/2022).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Alhasil tak sedikit akun selebriti bercentang biru dan warganet memberikan ucapan selamat kepada Kaesang dan Erina Gudono. Mereka mendoakan acara keduanya lancar sampai hari H.

Baca Juga: Kahiyang Ayu Sebut Kaesang dan Erina Gudono Selangkah Lebih Dekat, Mau Menikah?

“Wow! Congrats @kaesangp,” tulis Chef Arnold Poernomo dikutip dari Instagram Kahiyang Ayu pada Senin (22/8/2022).

“Ihiiiyyy  lancarrr semuanya,” tulis Reisa Brotoasmoro.

“Alhamdulillah ya Allah lancarkanlah mas kesang dan mba erina menuju ke ikatan halal Amin (jangan sampai lepas mas kaesang mba erina Ayu, kalem, pintar hihiiiiiii,” tulis @sigitw***.

Baca Juga: Pernah Bertemu, Ini Kata Selvi Ananda Soal Erina Gudono Pacar Kaesang

Tak sedikit pula warganet salfok dengan cincin yang dikenakan Erina Gudono. “Wah cicinnyaaa… Congrats..,” tulis @tuti_***.

Melihat banyak warganet heboh memberikan ucapan selamat pada dirinya dan Erina Gudono, Kaesang Pangarep akhirnya muncul memberikan penjelasan. “Ini pada nyelamatin kenapa sih? Itu cincin di jari tengah woi,” tulisnya di Instagram Kahiyang.

Tak sedikit warganet memberikan komentar balasan di klarifikasi Kaesang tersebut. Warganet tetap membahas cincin di jari pacar Kaesang tersebut.

Baca Juga: Kaesang Ajak Erina Gudono Nonton Persis Solo, Warganet Doakan Berjodoh

“@kaesangp minimal udah ada perkembangan to mas… Udah ada di jari tengah.. tinggal geser sithik,” tulis @lady.m***.

“@kaesangp gkpp tinggal geser cincin nya mas  otw kondangan online,” tulis @elysa***.

“@kaesangp jari tengahnya mbak @erinagudono aja udah manis semanis senyumnya,” tulis @fanny***.

“@kaesangp gak mau tau,, pokok’e cepet lamar, resmikan,” tulis @jericho***.

Erina Gudono merupakan finalis Puteri Indonesia asal Yogyakarta 2022. Laman resmi Putri Indonesia menyebut Erina sebagai mahasiswi Master of Public Administration Columbia University.

Perempuan kelahiran USA, anak ketiga dari empat bersaudara itu tumbuh di Yogyakarta dan menempuh pendidikan di Jurusan Manajemen Keuangan UGM. Erina lalu melanjutkan pendidikan di Master of Public Administration di Columbia University.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya