SOLOPOS.COM - Amber Heard dan putrinya. (Instagram/@amberheard)

Solopos.com, SOLO-Artis Hollywood Amber Heard hingga saat ini masih merahasiakan identitas ayah anak perempuannya, penggemar pun berspekulasi bahwa Elon Musk bisa jadi merupakan ayah Oonagh Paige. Benarkah?

Sebagaimana diketahui pada Juli 2021, bintang Aquaman itu diam-diam menyambut seorang bayi perempuan melalui ibu pengganti atau surrogate mother.  Sang aktris menamai bayi itu Oonagh Paige seperti nama mendiang ibunya, Paige.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Identitas ayah anak perempuan itu dirahasiakan, namun rumor yang beredar Elon Musk adalah ayah anak perempuan Amber Heard tersebut. Namun anak Musk yang diungkap ke publik hanyalah delapan orang,  anak pertama dari istri pertamanya, meninggal dunia.

“Empat tahun lalu, saya memutuskan ingin punya anak. Saya ingin melakukannya dengan cara saya sendiri,” tulis Heard dalam unggahan Instagram-nya. Nama Elon Musk kembali jadi pusat perhatian di tengah pertempuran hukum mantan Amber Heard dengan Johnny Depp.

Baca Juga: Begini Kisah Cinta Amber Heard dan Elon Musk yang Telah Jadi Sejarah

Depp sebelumnya juga menuduh Heard berselingkuh dengan maestro teknologi selama pernikahan mereka. Namun tuduhan itu dibantah Heard dan Musk.

Di unggahan Instagramnya, Amber Heard beberapa kali terlihat mengunggah kebersamaannya dengan putrinya itu. Yang terbaru unggahan pada 9 April 2022 lalu memperlihatkan Heard bermain dengan putrinya yang genap berusia setahun.

My little O is a year old today. I still can’t believe you’re here. The greatest year,” tulisnya seperti dikutip Solopos.com dari Instagram pemeran The Rum Diary itu pada Kamis (5/5/2022).

Sementara Heard merahasiakan identitas ayah bayi itu, penggemar berspekulasi bahwa Musk bisa jadi ayah Oonagh Paige.   CEO SpaceX baru-baru ini menjadi ayah dari dua anak – putri Exa Dark Sideræl dan putra X A-XII – dengan penyanyi Grimes.Keduanya berkencan dan putus setelah berpisah dari Heard, tetapi sejak itu berhenti, tampaknya untuk selamanya.

Baca Juga: Petisi Hapus Amber Heard dari Aquaman 2 Tembus 2,6 Juta Tanda Tangan

Musk berbagi lima putra lainnya – kembar Griffin dan Xavier, 18, dan kembar tiga Damian, Saxon dan Kai, 16 – dengan mantan istrinya Justine Wilson.

Heard dan Musk bertemu di lokasi syuting film Robert Rodriguez 2013, “Machete Kills,” di mana yang pertama membintangi dan yang terakhir menjadi cameo. Sementara percikan beterbangan saat kamera bergulir, Musk bersikeras bahwa pasangan itu tidak lebih dari teman sampai perceraian Heard dari Depp dan perceraian Musk dari istrinya saat itu Talulah Riley keduanya diselesaikan pada tahun 2016.

“Ketika waktunya tepat dan mereka berdua masih lajang tahun lalu, dia mulai mengejarnya secara romantis,” kata seorang sumber kepada People pada April 2017 seperti dikutip dari pagesix.com pada Kamis (5/5/2022).

Seolah hendak mengumumkan hubungan mereka berdua, aktris Aquaman itu mengunggah foto dirinya dengan Musk dengan tanda lipstik “nakal” di wajah sang CEO Tesla.

Baca Juga: Perasaan Elon Musk pada Amber Heard, Benar-Benar Jatuh Cinta?

Desas-desus mulai beredar pada Agustus 2017 bahwa romansa selama setahun pasangan itu telah berakhir. Musk mengkonfirmasi spekulasi tak lama setelah itu, memberi tahu penggemar bahwa perpisahan itu damai. “BTW, hanya untuk menjernihkan beberapa badai pers akhir pekan ini, meskipun Amber dan saya putus, kami masih berteman, tetap dekat dan saling mencintai,” tulis Musk.

Dia kemudian menambahkan bahwa perpisahan itu sebagian besar karena jadwal mereka yang sangat padat pada saat itu, “Hubungan jarak jauh ketika kedua pasangan memiliki kewajiban kerja yang intens selalu sulit, tetapi siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan.”

Musk dan Heard kembali menjalin hubungan pada akhir 2017, saat mereka menghabiskan musim liburan dengan mengunjungi Pulau Paskah.  Pasangan ini kembali dikabarkan merajut tali kasih ketika mereka difoto berpegangan tangan di LA setelah tahun baru.

Ppada Februari 2018, Musk dan Heard berpisah untuk selamanya. Sebuah sumber mengatakan kepada Page Six pada saat itu bahwa Musk “membuat keputusan untuk mengakhiri semua,” dan Heard setuju bahwa hubungan itu telah berjalan dengan sendirinya.

Baca Juga: Ini Panggilan Khusus Amber Heard untuk Elon Musk Saat Masih Berkencan

Mengutip foxnews.com, meski telah berpisah, Heard masih mengemudikan mobil Tesla Model S hitam seharga US$80.000 yang dihadiahkan Musk saat mereka berkencan.

Heard terlihat di Los Angeles pada Januari 2022 menjalankan tugas di perjalanan – setelah dia diduga memberi tahu ibunya bahwa Musk telah menyadap mobil, menurut dokumen yang diperoleh Daily Mail.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya