SOLOPOS.COM - Amber Heard dan Elon Musk (US Weekly)

Solopos.com, SOLO-Sidang tuntutan hukum Johnny Depp kembali mengingatkan rumor lama bahwa Cara Delevingne, Elon Musk, dan Amber Heard lakukan threesome pada 2016. Sebagaimana diketahui pasangan Depp dan Heard memutuskan untuk berpisah dan mengajukan proses hukum terhadap satu sama lain.

Depp menuduh mantan istrinya itu selingkuh dengan bos Tesla saat mereka masih terikat pernikahan, bahkan ada rekaman intim keduanya di dalam lift.  The Daily Mail menerbitkan sebuah artikel di mana Josh Drew, mantan suami sahabat Heard, Raquel Pennington, mengungkapkan bahwa Elon Musk memiliki hubungan asmara singkat dengan Amber ketika dia berpisah dengan Depp.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Josh Drew juga mengungkapkan bahwa pada 2016, model Inggris Cara Delevigne, Elon Musk, dan Amber Heard melakukan hubungan seksual threesome. Josh menyatakan bahwa insiden itu terjadi di loteng rumah Depp di Los Angeles.

Lalu bagaimana tanggapan Musk atas rumor tersebut?  Orang terkaya di dunia ini sebelumnya pernah dengan tegas membantah ketiganya pernah bertemu.

Baca Juga:  Waduh! Ternyata Johnny Depp Korban KDRT Saat Masih Menikahi Amber Heard

“Cara dan saya adalah teman, tetapi Kami tidak pernah melakukan hal-hal intim, dia akan mengkonfirmasi. Saya ingin mengkonfirmasi lagi bahwa Amber dan saya baru mulai berkencan sekitar sebulan setelah mengajukan gugatan cerai. Saya tidak pernah dekat dengannya selama pernikahannya,” kata CEO Tesla dan SpaceX ini seperti dikutip dari dailymail.co.uk, Kamis (28/4/2022).

Pada waktu itu Elon Musk memberikan nasehat kepada kedua artis Hollywood yang bertikai setelah perceraian itu. “Mengenai gugatan ini, saya akan merekomendasikan agar semua orang yang terlibat mengubur kapak dan melanjutkan hidup. Hidup ini terlalu singkat untuk hal negatif yang berkepanjangan. Tidak ada yang mengatakan setelah semua ini berakhir, mereka berharap pertempuran pengadilan berlangsung lebih lama!”

Baca Juga: Kebohongan Amber Heard Terungkap, Johnny Depp Didukung Fans

Hubungan threesome Elon Musk, Amber Heard, dan Cara itu terjadi saat Heard dan Musk berkencan. Pasangan ini berkencan selama beberapa tahun, tetapi bos Tesla itu bersikeras bahwa mereka hanya terlibat asmara setelah pernikahan Heard dan Depp hancur pada Mei 2016.  Depp mengklaim sebaliknya dalam gugatan pengadilan, mengatakan bahwa staf di Gedung Eastern Columbia mengingat Musk mengunjungi Heard ‘larut malam’ ketika Depp sedang pergi syuting pada 2015.

Diwartakan E! News, Kamis (28/4/2022), bos Tesla yang pernah menjalin kasih dengan Amber Heard ini sempat masuk dalam daftar potensial saksi untuk sang aktris pemeran Aquaman tersebut. Namun hal ini tampaknya tak bakal terjadi.  Kuasa hukum Elon Musk, Alex Spiro, telah mengonfirmasi bahwa kliennya tak akan bersaksi di pengadilan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya