SOLOPOS.COM - Jurgen Klopp (JIBI/Reuters/Craig Brough)

Jurgen Klopp disebut-sebut menjadi incaran Bayern Munchen.

Solopos.com, MUNICH – Jurgen Klopp menjadi salah satu pelatih yang dikaitkan dengan Bayern Munchen. Namun, agen Klopp menyebut kliennya itu belum saatnya bekerja sama dengan Bayern.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kursi pelatih Bayern akan lowong pada musim panas mendatang. Hal itu karena Jupp Heynckes tak akan memperpanjang kontraknya di Bayern. Heynckes sendiri menggantikan posisi Carlo Ancelotti yang didepak pada musim ini dan dikontrak hingga akhir musim.

Nah, Bayern pun disebut-sebut mulai mencari pengganti Heynckes. Banyak yang menyebut Klopp cocok untuk menangani Die Roten. Klopp sendiri saat ini tengah menangani Liverpool dan memiliki kontrak hingga 2022 mendatang.

“Dia di bawah kontrak sampai 2022 dan saya tak merasa pekerjaannya di Liverpool sudah selesai. Tapi Anda memang harus memikirkan banyak faktor,” ungkap agen Klopp, Marc Kosicke, seperti dilansir Soccerway, Rabu (28/3/2018).

“Ketika Anda pindah ke Inggris, Anda tak bisa meremehkan soal tak adanya jeda musim dingin. Ini mengurangi usia hidup Anda. Saya harus bilang bahwa Bayern sering menjadi sebuah opsi, karena Juergen kenal baik Uli Hoeness. Tapi situasinya tak pernah tepat dan tak ada hasil pasti yang muncul,” sambungnya.

“Jurgen jelas bisa saja mengakhiri karier kepelatihannya tanpa menangani Bayern Munchen. Melatih salah satu klub terbesar di Eropa bukanlah sesuatu yang tak menarik, tapi segala sesuatunya harus mendukung,”

“Ya, Bayern mencari pelatih untuk musim panas, tapi Jurgen punya kontrak yang panjang. Pada saat ini Jurgen tak memikirkan soal melatih klub selain ‘Si Merah’. Dia jelas bisa melakukan pekerjaan yang sangat bagus di Bayern. Bayern dan Klopp akan sangat cocok, tapi itu bukan sebuah pilihan untuk saat ini,” tandas Kosicke.

Klopp sendiri sudah pernah menyatakan tak berminat menangani Bayern. Hal itu karena dia sudah pernah menjadi pelatih Borussia Dortmund yang merupakan rival bebuyutan Bayern di Bundesliga Jerman.20

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya