SOLOPOS.COM - Emily Ratajkowski (Mirror)

Dari beberapa foto yang beredar di media sosial, pernikahan seorang Emily Ratajkowski terbilang sangat sederhana.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari model cantik Emily Ratajkowski. Meski baru kenal dengan Sebastian Bear-McClard beberapa minggu, ia sudah resmi dinikahi olehnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Emily mengumbar berita bahagianya di Instagram. Keduanya menikah secara mengejutkan dan dalam acara pesta yang sederhana.

Dalam unggahan InstaSotrynya, Emily memperlihatkan betapa sederhana pernikahannya dengan Sebastian berlangsung. Ia bahkan tidak mengenakan gaun pernikahan anggun layaknya para mempelai wanita lain di acara sakral tersebut. Emily hanya mengenakan sebuah coat dilengkapi dengan topi hitam.

Dari beberapa foto yang beredar di media sosial, pernikahan seorang Emily Ratajkowski terbilang sangat sederhana dan tidak banyak dihadiri oleh selebriti. Satu-satunya selebriti terkenal yang hadir adalah The Fat Jewish, yang memang meramaikan acara pernikahan.

Kepastian Emily melepas masa lajangnya datang dari sebuah snapgram bertuliskan, “I got married today.”

Dalam snapgram tersebut, Emily terlihat sangat bahagia apalagi ketika Sebastian melayangkan sebuah ciuman di pipinya.

Meski baru mengenal satu sama lain dalam hitungan minggu, para penggemar memberikan doa terbaik bagi Emily dan Sebastian di kolom komentar. Mereka berharap keduanya bisa langgeng dan tidak mengalami perceraian seperti kebanyakan orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya