SOLOPOS.COM - Foto mesra Syahnaz dan Jeje Govinda yang dikritik netizen (Instagram @ritchieismail)

Foto mesra Syahnaz dan Jeje Govinda yang belum halal dikritik netizen.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari artis Syahnaz Sadiwa. Adik presenter Raffi Ahmad itu telah dilamar sang kekasih, Ritchie Ismail atau dikenal dengan nama Jeje Govinda, Minggu (12/11/2017). Kabar membahagiakan itu dibagikan keduanya di akun Instagram masing-masing.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari sekian banyak, foto yang diunggah Jeje di akun Instagram pribadinya, @ritchieismail, mendapat komentar pedas dari warganet. Dalam foto itu, Jeje tampak berdiri sambil memeluk pinggang Syahnaz dari belakang. Aura bahagia terpancar jelas di wajah keduanya. “12.11.2017 #lamaran #JejeNanasMenujuHalal,” tulis Jeje sebagai caption.

Ekspedisi Mudik 2024

Alih-alih dipuji, foto itu malah membuat warganet kesal. Mereka agaknya tidak suka melihat gaya Jeje dan Syahnaz yang dianggap terlalu berlebihan lantaran belum sah menjadi suami istri. “Masih menuju halal fotonya kok kayak sudah halal aja ya. Preet,” komentar @abid_herdiawan sinis.

Foto mesra Syahnaz dan Jeje Govinda yang dikritik netizen (Instagram @ritchieismail)

Foto mesra Syahnaz dan Jeje Govinda yang dikritik netizen (Instagram @ritchieismail)

Hasteg-nya menuju halal, tapi fotonya sudah begitu, hadeh,” protes @errysa305.

“Menuju halal, berarti masih haram. Lah ini fotonya, ah sudahlah, mungkin mereka lupa,” imbuh @bymoza.kl.

Meski mendapat banyak kritikan, tak sedikit pula warganet yang memberikan doa kepada Syahnaz dan Jeje. Mereka berharap rencana bahagia keduanya berjalan lancar. “Semoga selalu lancar sampai pelaminan, amin,” tulis @enjicueng.

“Selamat ya kalian cocok banget. Semoga lancar dan langgeng sampai akhir hayat,” imbuh @mamah6631.

“Semoga lancar sampai hari pernikahan. Sudah foto begini kalau batal sayang banget,” lanjut @nursiah.

Sebagai informasi, Jeje dan Syahnaz memutuskan melangkah ke jenjang pernikahan setelah dua tahun berpacaran. Syahnaz merasa Jeje adalah pria dewasa yang baik dan cocok dijadikan pasangan hidup. Rencananya, mereka bakal menggelar pernikahan pada 21 April 2018 mendatang di Lembang, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya