SOLOPOS.COM - Pemain PSS (JIBI/Harian Jogja/dok)

Pemain PSS (JIBI/Harian Jogja/dok)

SLEMAN—Hingga saat ini, para punggawa PSS Sleman memang belum mendapatkan hak gaji mereka secara penuh. Pembayaran gaji Juli dan Agustus pun belum lunas. Namun para pemain tetap menaruh kepercayaan penuh kepada manajemen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah seorang pemain PSS yang tidak ingin disebutkan namanya mengungkapkan, sebenarnya ia memang sangat membutuhkan gaji tersebut. Tetapi lantaran manajemen memang belum memberikan pelunasan ia pun mencoba memaklumi. “Saya tidak ingin menekan manajemen nanti malah semakin tidak enak. Kalau tidak beruntung kami malah bisa tidak dibayar,” ungkap dia, Rabu (29/8).

Ia pun mengaku masih percaya, manajemen PSS pasti akan melunasi kewajiban mereka. Janji yang pernah diungkapkan manajemen pun dipercaya tidak akan diingkari.”Manajemen sudah pernah berjanji akan memberikan hak-hak kami. Saya percaya dan yakin janji tersebut tidak akan diingkari,” tegas dia.

Hal senada juga diungkapkan oleh Patric Domal yang mengaku memahami kondisi manajemen yang hingga kini belum dapat melunasi gaji. Ia juga mengaku percaya manajemen akan segera merampungkan urusan tersebut.

“Saya masih percaya manajemen dan gajinya pasti di bayar sebelum ikatan kontrak berakhir,” tegas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya