Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca
 Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (tengah) berjabat tangan dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (kanan) dan Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa seusai menggelar pertemuan di Jakarta, Kamis (12/5/2022). Tiga partai ini membentuk Koalisi Indonesia Bersatu untuk menghadapi Pemilu 2024. (Antara/Indrianto Eko Suwarso)
Espos Plus News

Belum Ada Bintang Terang, Aja Kesusu…

Frasa ”aja kesusu” atau jangan terburu-buru yang dikemukakan Presiden Joko Widodo dalam acara Rapat Kerja Nasional Pro Jokowi (Projo) di Magelang, Jawa Tengah, pada Sabtu (21/5/2022), adalah pesan yang berlaku umum, namun juga bisa ditafsirkan lebih sempit sesuai konteks dan ruangnya.

Solopos.com, SOLO – Frasa ”aja kesusu” atau jangan terburu-buru yang dikemukakan Presiden Joko Widodo dalam acara Rapat Kerja Nasional Pro Jokowi (Projo) di Magelang, Jawa Tengah, pada Sabtu (21/5/2022), adalah pesan yang berlaku umum, namun juga bisa ditafsirkan lebih sempit sesuai konteks dan ruangnya.

Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jazilul Fawaid, memaknai pesan ”aja kesusu” itu secara umum dan berlaku umum. Ia menyebut saat ini memang belum matang untuk merumuskan dukungan terhadap kadindat presiden tertentu yang akan berlaga dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Berita Terpopular
Indeks Berita
Part of Solopos.com
Punya akun? Silahkan login
Daftar sekarang...
Support - FaQ
Privacy Policy
Tentang Kami
Kontak Kami
Night Mode