SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.cm, SOLO— Setelah sukses menggelar Candi Vaganza 2022, Candi Elektronik berencana menggelar kembali program belanja berhadiah di tahun ini. Namun pada 2023, Candi Elektronik menawarkan hadiah berbeda, yakni emas melalui program Candi Hujan Emas 2023.

Hampir sama dengan program sebelumnya, program belanja berhadiah dari Candi Elektronik ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan setianya.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

“Tahun 2023 ini Candi Elektronik akan mengusung tema undian hadiah Candi Hujan Emas 2023. Jadi untuk periode 2023 ini undiannya berubah menjadi undian hadiah emas,” kata CEO Candi Elektronik, Ardian Ayat Santiko, pada saat membuka acara pengundian Candi Vaganza 2022 dengan hadiah utama satu unit rumah dan sepeda motor, Jumat (27/1/2023).

Dia mengatakan, total hadiah yang disediakan ada 400 gram emas untuk periode belanja Januari-Desember 2023. Cara untuk mengikuti undian emas tersebut adalah dengan berbelanja di Candi Elektronik.

Dengan nominal belanja minimal Rp2,5 juta sekali transaksi, pelanggan akan mendapatkan satu kupon undian dan berlaku kelipatannya. Kupon itulah yang akan diundi untuk mendapatkan hadiah yang disediakan.

Selain itu Candi Elektronik juga akan melakukan undian bulanan yang dilakukan secara live di Instagram dan Youtube Candi Elektronik. Hadiah bulanan itu berupa produk-produk elektronik.

Adrian juga menyampaikan bahwa saat ini belanja online di Candi Elektronik dapat dilakukan pada sejumlah marketplace. Candi Elektronik memberikan kemudahan belanja online yang bisa ditangani langsung oleh customer online Candi Elektronik di nomor 0823 5081 9000 atau dapat belanja di marketplace Tokopedia  (candielektronik), Shopeemall (candielektronikofficialshop), Blibli (candi elektronik official store), Lazada(candielektronik), dan AkuLaku (Candi Elektronik Official Store).

Disampaikan, Candi Elektronik terus fokus dalam meningkatkan pelayanan bagi seluruh pelanggan. Salah satunya dengan terus berusaha untuk selalu kreatif dan inovatif dalam menciptakan program-program belanja.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya